Sinopsis Serial True Blood (2013) Season 6 & Trailer, Vampir Movie

Sinopsis film True Blood Season 6 (2013)

Judul
True Blood
Tayang
7 September 2008
Durasi
55 menit
Sutradara
Various
Pemain
Anna Paquin, Stephen Moyer, Sam Trammell
Genre
IMDb Rating
7.9/10 (245K)
Trailer

Sinopsis film True Blood Season 6 (2013)

DbFilm.web.id - Pada musim keenam, serial "True Blood" disiapkan sebanyak sepuluh episode. Setiap episode membawa alur cerita mengejutkan yang mengancam sisa-sisa kehidupan normal di daerah Bon Temps.

Masih memadukan kisah percintaan, ketegangan, misteri, dan humor, "True Blood" mengambil latar waktu ketika para vampir dan manusia hidup berdampingan. Mereka bisa hidup berdampingan setelah kaum pengisap darah tidak lagi menutup jati diri mereka berkat penemuan darah sintetis yang diproduksi massal sehingga mereka tidak perlu lagi darah manusia sebagai sumber nutrisi.

Namun, otoritas kaum vampir mulai runtuh. Pasokan darah murni terbatas. Akan tetapi, vampir Bill Compton (Stephen Moyer) mendapatkan kekuatan baru setelah dilahirkan kembali dari kolam darah, sedangkan bangsa manusia--walaupun bisa hidup berdampingan--semakin terang-terangan berseteru dengan kaum vampir. Sementara itu, Sookie Stackhouse (Anna Paquin) dan Jason Stackhouse (Ryan Kwanten) menguatkan diri untuk bertemu pembunuh orang tua mereka.

Serial "True Blood" masih menceritakan pramusaji sekaligus manusia setengah peri, Sookie Stackhouse, yang mampu mendengar pikiran. Di skuad vampir, selain ada Bill Compton, ada juga vampir Eric Northman (Alexander Skarsgård). Selain Paquin, Skarsgård, dan Moyer, deretan pemain yang kembali terlibat di antaranya Ryan Kwanten sebagai Jason Stackhouse, kakak Sookie yang cenderung membawa masalah; Rutina Wesley sebagai Tara Thornton, sahabat Sookie yang baru berubah menjadi vampir; dan Sam Trammell sebagai Sam Merlotte, atasan Sookie yang memiliki kemampuan berubah wujud menjadi berbagai jenis binatang.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama