Sinopsis Serial Boardwalk Empire (2011) Season 2, Steve Buscemi Movie

Sinopsis film Boardwalk Empire (2011) Season 2

Judul
Boardwalk Empire Season 2
Tayang
25 September 2011
Durasi
55 menit
Sutradara
Various
Pemain
Steve Buscemi, Kelly Macdonald, Michael Shannon
Genre
IMDb Rating
8.6/10 (190K)
Trailer

Sinopsis film Boardwalk Empire (2011) Season 2

DbFilm.web.id - Penulis "Boardwalk Empire", Terence Winter mengangkat cerita tentang larangan memperjualbelikan minuman alkohol yang saat era itu memang dilarang berdasarkan buku Boardwalk Empire: The Birth, High Times and Corruption of Atlantic City yang ditulis oleh Nelson Johnson. Tokoh utama film ini, Enoch "Nucky" Thompson (diperankan oleh Steve Buscemi) merupakan pemimpin otoriter dari Atlantic City yang merupakan politisi sekaligus gangster.

Pada 1921, di Atlantic City, Nucky menuai keberuntungan dari dicabutnya undang-undang tentang larangan memperjualbelikan minuman alkohol. Tapi, dia harus membayar mahal atas kekuasaannya dalam "the world's playground". Setelah pemilihan umum wali kota, Nucky menjadi target penyelidikan atas kasus penipuan pemilih dan terancam bukan hanya masuk penjara tetapi juga pemberontakan oleh orang-orang dekat di sekelilingnya.

Pada musim kedua, Nucky dan para letnannya, termasuk veteran muda di Perang Dunia I, Jimmy Darmody (Michael Pitt), memperkokoh kekuasaan mereka dengan menyiasati pemilihan umum dan menjadikan wali kota terpilih kroni mereka. Namun, setelah penyerangan berdarah KKK (Ku Klux Clan) di gudang ilegal milik Chalky White (Michael Kenneth Williams), Nucky mendapati kalau kekuasaannya di Atlantic City telah melemah.

Turunnya pamor Nucky dibuktikan dengan agen pemerintah yang menahannya atas penipuan dalam pemilihan umum dan menggeledah kantornya. Setelah itu, orang-orang terdekatnya termasuk keluarnya yang bersekutu dengan ayah Jimmy, Commodore Louis Kaestner (Dabney Coleman) yang berusaha untuk menurunkan Nucky dari kekuasaan. Sementara itu, gangster seperti Arnold Rothstein (Michael Stuhlbarg), Lucky Luciano (Vincent Piazza), dan Al Capone (Stephen Graham) menunggu kesempatan untuk meraih sebagian dari kekuasaan Nucky.

Bagaimana Nucky menghadapi beragam konspirasi yang berupaya menjegal dirinya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama