Sinopsis Animasi Walking with Dinosaurs (2013) & Trailer, Petualangan Dinosaurus Movie

Sinopsis film Walking with Dinosaurs (2013)

Judul
Walking with Dinosaurs
Tayang
20 Desember 2013
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Barry Cook, Neil Nightingale
Pengisi Suara
Justin Long, John Leguizamo, Charlie Rowe, Karl Urban, Angourie Rice
Genre
IMDb Rating
5.2/10 (12K)
Trailer

Sinopsis film Walking with Dinosaurs (2013)

DbFilm.web.id - Lewat film animasi 3D, "Walking with Dinosaurs", penonton akan diajak menikmati bumi di eranya Dinosaurus! Menggunakan teknologi special effects dan animasi terkini, penonton akan diajak ke masa Cretaceous sekitar 70 juta tahun yang lalu. Lewat narasi burung Alexornis bernama Alex (disuarakan oleh John Leguizamo), penonton diajak menikmati petualangan beberapa ekor Pachyrhinosaurus yang bernama Patchi (Justin Long), Scowler (Skyler Stone), dan Juniper (Tiya Sircar) yang hidup bersama kawanan Pachyrhinosaurus lainnya.

Patchi yang semasa mudanya bertubuh sangat kecil, berperilaku ceroboh, selalu menjadi nomor dua di belakang Scowler, kakaknya yang lebih galak dan kuat. Bahkan untuk urusan gadis idamannya, Juniper, dia juga harus mengalah pada kakaknya. Patchi menjalani kehidupannya yang serba kesusahan, dan dia berusaha mencari makna hidupnya.

Kawanan Pachyrhinosaurus selalu menjalankan jadwal migrasi dari satu daerah ke daerah lain. Namun, migrasi ini sangat berbahaya karena mengharuskan mereka untuk bertemu dengan predator yang lebih ganas, Gorgosaurus.

Patchi yang tadinya hanya seekor dinosaurus kecil yang sangat lemah, menjelma menjadi Pachyrhinosaurus yang setia melindungi kawanannya. Bagaimanakah petualangan Patchi selanjutnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama