Sinopsis Animasi Storks (2016) & Trailer, Bangau Pengantar Bayi Movie

Sinopsis animasi Storks (2016)

Judul
Tayang
23 September 2016
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Nicholas Stoller, Doug Sweetland
Pengisi Suara
Andy Samberg, Katie Crown, Kelsey Grammer
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (64K)
Trailer

Sinopsis film Storks (2016)

DbFilm.web.id - Dalam cerita di zaman-zaman dulu, dikisahkan hewan bangau bertugas sebagai kurir yang mengantarkan bayi-bayi lucu ke rumah-rumah. Di zaman modern serbateknologi seperti sekarang ini, masih ada sekumpulan bangau yang memang dipekerjakan sebagai kurir oleh sebuah perusahaan bernama Cornerstore.com.

Dulu Cornerstore.com ini pun memproduksi dan mengantarkan bayi-bayi kepada manusia yang memesan. Namun, produksi sudah lama ditutup, dan Cornerstore.com hanya menyediakan jasa antar barang saja.

Adalah Junior (disuarakan oleh Andy Samberg), salah satu bangau karyawan Storks yang akan mendapat promosi kenaikan jabatan. Namun, saat akan segera dipromosikan, Junior melakukan kesalahan. Secara tidak sengaja ia mengaktifkan mesin produksi bayi. Karena takut promosinya dibatalkan, ia mencari segala cara agar bayi yang terlanjur diproduksi, bisa dienyahkan dari Cornerstore.com.

Dibantu Tulip (Katie Crown), satu-satunya manusia yang bekerja di Cornerstore.com, ia pun mencari keluarga yang membutuhkan bayi. Perjalanan Junior dan Tulip inilah yang seru. Selain itu, melalui perjalanan mereka, akan terkuak misi para bangau ini sebenarnya. 

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama