Sinopsis Film Ant-Man (2015) & Trailer, Manusia Semut Hero Movie

Sinopsis film Ant-Man (2015)

Judul
Ant-Man
Tayang
16 Juli 2015
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Peyton Reed
Pemain
Paul Rudd, Michael Douglas, Corey Stoll, Evangeline Lilly
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (685K)
Trailer

Sinopsis film Ant-Man (2015)

DbFilm.web.id - Di film "Ant-Man" penonton akan diajak untuk mengetahui detail bagaimana si Ant-Man alias manusia semut ini tercipta. Scott Lang (diperankan oleh Paul Rudd), mantan narapidana yang baru saja bebas, diajak teman-temannya untuk mengerjakan suatu proyek yang belakangan diketahui proyek tersebut juga berhubungan dengan kriminal. Scott Lang yang piawai mencuri, harus mengambil satu benda yang tersimpan di rumah Dr. Hank Pym (Michael Douglas).

Dr. Pym ini ternyata sedang mencari orang yang tepat untuk menjalankan misi dari hasil penelitiannya selama ini. Scott Lang yang tidak tahu kalau dia sedang diamati oleh Dr. Pym berhasil mengambil barang yang menjadi incaran. Barang tersebut adalah kostum Ant Man yang pas dipakai Scott, dan langsung membuat Scott menjadi sekecil semut.

Scott pun mengembalikan barang curian tersebut dan berusaha untuk kembali pada jalan yang benar. Namun, Dr. Pym tertarik dengan kemampuan fisik Scott saat ia menjadi semut. Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan Darren Cross (Corey Stoll), partner Dr. Pym yang berkhianat.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama