Sinopsis Animasi Kung Fu Panda 3 (2016) & Trailer, Po Temui Ayahnya, vs Kai Movie

Sinopsis animasi Kung Fu Panda 3 (2016)

Judul
Kung Fu Panda 3
Tayang
8 Maret 2016
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Alessandro Carloni, Jennifer Yuh Nelson
Pengisi Suara
Jack Black, Bryan Cranston, Dustin Hoffman
Genre
IMDb Rating
7.1/10 (167K)
Trailer

Sinopsis film Kung Fu Panda 3 (2016)

DbFilm.web.id - Bagi kamu yang mengikuti kisahnya panda gendut Po dalam "Kung Fu Panda", seri ketiganya ini tidak boleh kamu lewatkan. Si panda yang diberi gelar Dragon Warrior, Po (disuarakan oleh Jack Black) di film "Kung Fu Panda 3" kali ini bertemu dengan sosok ayah kandungnya yang sudah sangat lama terpisah darinya. Kekonyolan pun berlipat ganda dengan munculnya tokoh ayah Po yang memang kelakuannya hampir sama dengan sang anak.

Bukan "Kung Fu Panda" namanya kalau film animasi ini tidak menampilkan aksi bertarung yang seru. Kali ini yang menjadi lawan Po dan kawan-kawan adalah Kai (J.K. Simmons) yang asal-usulnya diceritakan dalam film ini. Dalam menghadapi musuh yang satu ini, Po harus berusaha ekstra keras. Dia harus menguasai "chi", yaitu keahlian kung fu yang sejak zaman dulu dimiliki para panda.

Seperti dua film pendahulunya, "Kung Fu Panda 3" menggelitik sekaligus mendidik. Humor yang disajikan tetap khas, ringan, tidak terduga, dan cerdas. Karakteristik suara para tokohnya pun sangat pas. Ada unsur mengharukan juga dalam film ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama