Sinopsis Film Rogue One: A Star Wars Story (2016) & Trailer, Felicity Jones Movie

Sinopsis film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Judul
Rogue One
Tayang
14 Desember 2016
Durasi
2 jam 13 menit
Sutradara
Gareth Edwards
Pemain
Felicity Jones, Diego Luna, Alan Tudyk, Donnie Yen
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (650K)
Trailer

Sinopsis film Rogue One: A Star Wars Story (2016)

DbFilm.web.id - Film "Rogue One: A Star Wars Story" bercerita tentang sekelompok pemberontak yang berusaha mencuri skema rancangan senjata pemusnah massal Death Star milik Galactic Empire di bawah pimpinan Kaisar Sheev Palpatine dan kaki tangannya, Darth Vader.

Senjata ini dikembangkan oleh Galen Erso (diperankan oleh Mads Mikkelsen), seorang simpatisan pemberontak yang membocorkan rencana tentang pembangunan Death Star ini kepada para anggota pemberontak. Untuk bisa memastikan keberadaan senjata tersebut, juga untuk mencari kelemahannya, Jyn Erso (Felicity Jones), anak dari Galen Erso, terjebak bersama sekelompok orang dengan karakteristik yang unik yang akhirnya punya tujuan yang sama, yaitu mendapatkan skema dari Death Star, agar senjata tersebut dapat dihancurkan.

Jyn akhirnya bertualang bersama seorang assassin, seorang pilot pembelot, dua orang penjaga kuil Jedi, dan sebuah droid tangguh, K-2SO. Jyn menjadi tokoh sentral yang penting dalam usaha para pemberontak untuk bisa melawan tirani Galactic Empire.

Cerita film "Rogue One" ini menjembatani episode III, "Revenge of The Sith" dengan episode IV, "A New Hope". Untuk bisa mengikuti cerita film ini, penonton disarankan menonton dulu 6 seri awal Star Wars, diawali dari episode IV, V, VI, lalu kembali ke I, II, dan III.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama