Sinopsis Animasi Big Hero 6 (2014) & Trailer, Penemu Robot Pahlawan Movie

Sinopsis animasi Big Hero 6 (2014)

Judul
Tayang
7 November 2014
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Don Hall, Chris Williams
Pengisi Suara
Ryan Potter, Scott Adsit, Jamie Chung
Genre
IMDb Rating
7.8/10 (472K)
Trailer

Sinopsis film Big Hero 6 (2014)

DbFilm.web.id - Hiro (disuarakan oleh Ryan Potter) adalah seorang anak laki-laki Jepang jenius yang sangat gila teknologi dan banyak menghabiskan waktunya dengan mengotak-atik robot-robotan. Tadashi (Daniel Henney), kakak dari Hiro, melihat banyak sekali potensi dari adiknya ini. Akhirnya, Tadashi membawa Hiro ke laboratorium robot di universitasnya.

Di laboratorium itu, Hiro bertemu dengan teman-temannya Tadashi, ada Go Go Tomago (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), Honey Lemon (Genesis Rodriguez), Fred (T.J. Miller), dan Baymax (Scott Adsit), robot yang mengurusi kesehatan para robot-robot lainnya. Hiro semakin tertarik, sampai-sampai ia mendaftar ke universitas itu. Dengan mempresentasikan keahliannya, Professor Robert Callaghan (James Cromwell), kepala jurusan yang Hiro tuju sangat terkesan. Dengan bakat yang dimiliki oleh Hiro, ia pun diterima.

Sayangnya,kebahagiaan Hiro tiba-tiba hilang. Kebakaran yang menimpa universitasnya membuat Tadashi dan Professor Callaghan meninggal dunia. Hiro seketika menarik diri dari orang-orang sekitarnya.

Suatu hari, Hiro menemukan sebuah microbot di jaketnya, dan dengan tidak sengaja mengaktifkan Baymax. Baymax yakin kalau microbot itu menuntunnya dan Hiro ke sebuah gudang yang sudah tidak terpakai lagi. Di situ, Hiro menemukan kalau seseorang sedang mencuri karya Hiro. Hiro pun langsung mengubah Baymax layaknya robot tempur. Ia pun membentuk satu tim beranggotakan Go Go, Wasabi, Honey, dan Fred untuk melawan penjahat itu.

Pertempuran itu terjadi di sebuah pulau di mana mereka menemukan suatu lab. Di pulau itu, akhirnya bisa diketahui kalau ternyata tokoh jahatnya adalah orang yang sebelumnya dikenal Hiro.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama