Sinopsis Animasi Inside Out (2015), Disney, Pixar Movie

Sinopsis animasi Inside Out (2015)

Judul
Inside Out
Tayang
19 Agustus 2015
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Pete Docter, Ronnie Del Carmen
Pengisi Suara
Amy Poehler, Bill Hader, Lewis Black
Genre
IMDb Rating
8.1/10 (731K)
Trailer

Sinopsis film Inside Out (2015)

DbFilm.web.id - Film animasi "Inside Out" bercerita tentang seorang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang memiliki lima macam emosi di dalam tubuhnya. Kelima emosi ini digambarkan dengan visualisasi karakter makhluk kecil yang lucu bernama Joy, Sadness, Fear, Disgust, dan Anger. Kelima emosi inilah yang menjadi karakter utama dalam animasi ini. Mereka tinggal di sebuah tempat bernama Headquarters yang merupakan pusat kendali pikiran Riley dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Diceritakan, Riley adalah seorang anak yang sangat riang dan optimistis. Tapi, keadaan berubah saat Riley harus pindah ke San Francisco mengikuti pekerjaan sang ayah. Emosi Riley pun berubah-ubah sehingga membuat kelima emosi dalam pikiran Riley berseteru untuk membuatnya tetap optimis. Suatu hari, perbuatan Sadness menimbulkan pertengkaran kecil antara dirinya dengan Joy, dan membuat keduanya terlempar jauh dari Headquarters. Emosi Riley pun menjadi tak menentu bahkan sampai pada kondisi di mana Riley tak mempunyai satu emosi sama sekali. 

Dari sinilah penonton akan melihat bagaimana petualangan sekaligus perjuangan Joy dan Sadness untuk kembali ke Headquarters dan menyelamatkan Riley.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama