Sinopsis Animasi Rio 2 (2014) & Trailer, Burung Macaw Biru di Amazon Movie

Sinopsis animasi  Rio 2 (2014)

Judul
Rio 2
Tayang
9 April 2014
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Carlos Saldanha
Pengisi Suara
Jesse Eisenberg, Anne Hathaway, Jemaine Clement
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (94K)
Trailer

Sinopsis film Rio 2 (2014)

DbFilm.web.id - Blu, si burung macaw biru kembali beraksi! Film animasi "Rio 2" adalah lanjutan dari Rio (2011). Walaupun judulnya tetap Rio, film ini tidak banyak bercerita tentang kehidupan Blu bersama keluarga dan teman-teman di Rio de Janeiro. Di film ini petualangan mereka berpindah ke hutan Amazon. 

Diceritakan, Linda (disuarakan oleh Leslie Mann) dan Tulio (Rodrigo Santoro), pasangan pencinta alam yang dulu adalah pemilik Blu (Jesse Eisenberg) dan istrinya, Jewel (Anne Hathaway), berusaha membuktikan eksistensi spesies macaw biru di hutan Amazon. Hal ini diperlukan agar tidak ada lagi perusakan alam di sana. Jewel ingin sekali pergi ke sana bersama Blu dan ketiga anak mereka untuk melihat apakah benar di sana masih ada kawanan burung macaw biru lainnya.

Walaupun merasa enggan dan penuh ragu, Blu yang punya prinsip 'happy wife, happy life' akhirnya nurut. Ia pun membawa serta tas pinggang berisi banyak barang mulai dari sikat gigi, tisu toilet, pisau lipat, sampai GPS.

Petualangan di alam liar pun dimulai. Teman-teman Blu, yaitu Rafael, Nico, dan Pedro ikut serta. Semenjak tiba di Amazon, Blu menghadapi berbagai macam kesulitan. Ia dikucilkan oleh kawanan macaw biru lainnya karena terlalu berperilaku seperti manusia, bukannya seperti burung. Belum lagi ia harus menghadapi Nigel (Jemaine Clement), burung kakak tua jahat yang juga hadir di film pertama. Kali ini, Nigel membawa dua kawannya. Yang paling berat, Blu harus melawan para manusia untuk mempertahankan habitat burung macaw biru di hutan Amazon.

Selain musik, animasi "Rio 2" cukup spektakuler. Film animasi ini menampilkan suasana meriahnya parade di Brasil, indahnya hutan Amazon, dan masih banyak adegan lainnya secara detail dan dengan warna-warni yang meriah.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama