Sinopsis Film Death Note: Light Up the New World (2016) & Trailer, Manga Jepang Movie

Sinopsis film Death Note: Light Up the New World (2016)

Judul
Death Note - Desu nôto: Light Up the New World
Tayang
23 November 2016
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Shinsuke Sato
Pemain
Tatsuya Fujiwara, Noémie Nakai, Ken'ichi Matsuyama
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (3.1K)
Trailer

Sinopsis film Death Note: Light Up the New World (2016)

DbFilm.web.id - Film "Death Note: Light Up the New World" adalah film live action dari manga karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ôba. Serial "Death Note" ini sebenarnya sudah dikenal sebagai manga atau film dengan genre thriller. Serial ini sudah dua kali difilmkan yaitu pada 2006 dan 2008 lalu. Film "Death Note" terbaru ini memiliki jalan cerita yang cukup jauh berbeda dengan pendahulunya.

Perbedaan paling mendasar adalah absennya dua tokoh utama Light Yagami aka. Kira dan detektif swasta pemburu Kira, L. 

Sebagai gantinya, di film yang ber-setting tahun 2016 ini ada Ryuzaki (diperankan oleh Sôsuke Ikematsu), seorang detektif swasta yang sepertinya merupakan titisan L. Ada pula si polisi Tsukuru Mishima (Masahiro Higashide) dan Yûki Shien (Masaki Suda) hacker misterius yang terobsesi pada Kira. 

Mereka ini nantinya terlibat dalam kasus kematian massal yang dicurigai berhubungan lagi dengan death note. Di film ini, penonton juga akan mengetahui kalau sebenarnya hanya boleh ada enam death note di muka bumi ini.

Selain disuguhi pertarungan memperebutkan keenam death note tersebut, di film ini penonton juga akan bertemu dengan tiga Shinigami. Ada Ryuk yang sudah muncul di film sebelumnya, dan dua pendatang baru yaitu Bepo dan Arma yang sosoknya cukup menarik.

Karena setting-nya tahun 2016, cerita yang diangkat juga kekinian, seperti adanya cyber terrorism, dan tampilannya juga lebih bagus dari dua film sebelumnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama