Sinopsis Film The Finest Hours (2016) & Trailer, Chris Pine Movie

Sinopsis film The Finest Hours (2016)

Judul
Tayang
29 Januari 2016
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Craig Gillespie
Pemain
Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (68K)
Trailer

Sinopsis film The Finest Hours (2016)

DbFilm.web.id - Pada bulan Februari tahun 1952, dikisahkan Bernie Webber (diperankan oleh Chris Pine) berprofesi sebagai penyelamat kapal-kapal yang mengalami masalah. Pada awal cerita, Bernie gagal menyelamatkan awak kapal sehingga ia mendapatkan cibiran dan cacian dari orang-orang di sekitarnya. Ia pun diremehkan oleh orang-orang. 

Suatu hari, Bernie berkenalan dengan seorang wanita cantik bernama Miriam (Holliday Grainger). Mereka berdua pun saling jatuh cinta. Ada yang unik dari pasangan ini. Saat mereka akan menikah, Miriamlah yang "melamar" Bernie. Miriam ingin menikah pada 16 April. Karena Bernie adalah orang yang taat aturan, pada saat akan menikahi Miriam, ia pun meminta izin kepada atasannya, yaitu Daniel Cluff (Eric Bana).

Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak kepada Bernie. Cluff mengutusnya untuk menyelamatkan kapal yang akan tenggelam di tengah badai, dan pada saat itu cuaca memang sedang tidak bagus. Mengingat masa lalu Bernie yang tidak bisa menyelamatkan kapal sebelumnya, banyak orang yang tidak percaya padanya. Karena hal itulah, pada saat memilih awaknya, hanyalah anak bawang yang bersedia bergabung dengan Bernie. Bernie yang belum sempat meminta izin Cluff untuk menikahi Miriam, tetap menjalankan tugasnya.

Di tengah laut, ketika ombak besar menghadang perahu yang dinaiki oleh Bernie, tanpa disangka kompas di perahu kecil itu hilang. Bagaimana Bernie membawa perahu di tengah cuaca buruk tanpa kompas? Apakah Bernie bisa menunaikan tugasnya dan berhasil menyelamatkan awak kapal yang akan tenggelam?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama