Sinopsis Film Crank (2006)

Crank (2006)

Judul
Tayang
1 September 2006
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Mark Neveldine, Brian Taylor
Pemain
Jason Statham, Amy Smart, Carlos Sanz
Genre
IMDb Rating
6,9/10 (229.799)
Trailer

Sinopsis #1 film Crank (2006)

DbFilm.web.id - Seorang pembunuh bayaran, Chev Chelios (diperankan oleh Jason Statham) diracuni oleh kriminal Verona (Jose Pablo Cantillo) dan teman-temannya. Dokter Miles (Dwight Yoakam) menyarankan Chev kalau dia harus mempertahankan adrenalinnya di atas level rata-rata untuk bisa tetap hidup. Chev bertemu dengan kekasihnya, Eve (Amy Smart) dan keduanya mencari Verona untuk mereka bunuh sebagai pembalasan dendam.



Sinopsis #2 film Crank (2006)

DbFilm.web.id - Carlito (Carlos Sanz), pemimpin sindikat kejahatan Meksiko-Amerika yang kaya dan berpengaruh di Los Angeles, khawatir tentang perambahan sekelompok anggota mafia Tionghoa yang bersenjata berat. Carlito memerintahkan anak buahnya untuk membunuh pemimpin mereka, Kim Don (Keane Young).

Pembunuh bayaran terbaik Carlito, seorang pria Inggris bernama Chev Chelios (Jason Statham), diperintahkan untuk melakukan tugas itu. Namun, Carlito meremehkan kelompok mafia tersebut, dan setelah serangan tersebut, kemarahan kelompok mafia Tionghoa lebih besar daripada perkiraan Carlito. Carlito menyesali serangan tersebut dan menyebutnya suatu kekeliruan.

Untuk mengurangi tekanan, Carlito menawarkan kepada kelompok mafia Tionghoa penjelasan dan solusi.


Baca juga kelanjutan kisah Chev Chelios di Sinopsis Film Crank: High Voltage (2009).

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama