Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) & Trailer, Logan Lerman Movie

Sinopsis film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief (2010)

Judul
Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
Tayang
10 Februari 2010
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Chris Columbus
Pemain
Logan Lerman, Kevin McKidd, Steve Coogan
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (190K)
Trailer

Sinopsis film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief (2010)

DbFilm.web.id - Percy Jackson (diperankan oleh Logan Lerman) adalah seorang remaja pengidap disleksia dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) yang menjalani kehidupan layaknya remaja biasa. Akan tetapi, kehidupannya mulai berubah sejak gurunya menjadi monster menyeramkan dan menyerang Percy. Kebingungan Percy pun ditambah ketika ia dituduh sebagai pencuri tongkat petir Zeus (Sean Bean) dan dipaksa untuk mengembalikannya!

Ternyata, tanpa diketahui Percy, ia adalah seorang demigod alias manusia setengah dewa! Dikisahkan sesekali dewa-dewa dari Olympus turun ke bumi dan berpasangan dengan manusia biasa, sehingga melahirkan para demigod! Setelah penyerangan tadi, Percy terpaksa berpisah dengan ibunya dan tinggal di Camp Half-Blood, sebuah perkemahan tempat demigod berlatih kekuatan fisik dan strategi perang.

Di perkemahan itu Percy dibantu oleh Grover (Brandon T. Jackson), seorang Satyr (manusia berkaki kambing) yang dikirim sebagai pelindungnya. Begitu juga Mr. Brunner (Pierce Brosnan), guru Percy di sekolah yang ternyata adalah Centaur bernama Chiron, pengajar di Camp Half-Blood. Chiron menceritakan kalau Percy adalah anak Poseidon (Kevin McKidd), dewa penguasa laut. Setelah tahu kalau air adalah sumber kekuatannya, Percy mencari tahu jalan ke dunia bawah tanah alias neraka untuk menyelamatkan ibunya dan mencegah perang antar dewa. Percy bersama Grover dan Annabeth (Alexandra Daddario), putri Athena, lalu memulai petualangannya!

Banyak rintangan yang harus dilalui Percy, termasuk bertarung dengan Medusa (Uma Thurman) tanpa melihat, tertahan beberapa hari di Las Vegas, dan mengunjungi kediaman Hades (Steve Coogan) di neraka.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama