Sinopsis Film R.I.P.D. (2013) & Trailer, Ryan Reynolds, Jeff Bridges Movie

Sinopsis film R.I.P.D. (2013)

Judul
R.I.P.D.
Tayang
30 Agustus 2013
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Robert Schwentke
Pemain
Ryan Reynolds, Jeff Bridges, Mary-Louise Parker
Genre
IMDb Rating
5.6/10 (135K)
Trailer

Sinopsis #1 film R.I.P.D. (2013)

DbFilm.web.id - Nick (diperankan oleh Ryan Reynolds) adalah seorang polisi di Kota Boston yang bekerja untuk R.I.P.D. (Rest in Peace Department). R.I.P.D. adalah agensi yang merekrut polisi-polisi yang sudah mati dan ditugaskan untuk menangkap "Deados", arwah manusia yang mati penasaran dan hidup berbaur dengan manusia di bumi. 

Deados adalah mereka yang tidak berhasil melintas menuju kehidupan selanjutnya baik ke surga maupun neraka. Mereka tinggal di bumi dan menciptakan sejumlah kejahatan dan kekacauan di tengah-tengah kehidupan manusia yang masih hidup.

Nick semasa hidupnya adalah seorang polisi yang jujur, dengan partner bernama Bobby (Kevin Bacon). Suatu ketika, saat mereka sedang melakukan penangkapan, mereka tidak sengaja menemukan sejumlah emas. Emas tersebut disimpan dan Nick menguburkannya di taman rumahnya sebagai simpanan untuk dia dan istrinya, Julia (Stephanie Szostak). Nick yang merasa bersalah berencana untuk menyerahkan emas "curian" tersebut. Namun, sebelum dia sempat melakukannya, Bobby sang partner menembaknya hingga Nick tewas.

Sesaat setelah kematiannya, tiba-tiba Nick dibawa menuju markas R.I.P.D. dan bertemu dengan Proctor (Mary-Louise Parker), calon atasannya di agensi tersebut. Setelah dijelaskan mengenai R.I.P.D., Nick yang masih ingin bertemu dengan istrinya yang masih hidup menyanggupi untuk bergabung dengan R.I.P.D. tanpa memikirkan konsekuensi dan hal-hal baru yang belum diketahuinya.

Bersama Roy (Jeff Bridges), partner barunya yang semasa hidupnya adalah seorang sheriff koboi, Nick harus memecahkan sejumlah misteri yang berhubungan dengan kematiannya, Deados, dan konspirasi licik yang memungkinkan terjadinya invasi kaum yang sudah mati di muka bumi. Semuanya ternyata berhubungan dengan mantan partnernya semasa hidup, Bobby.



Sinopsis #2 film R.I.P.D. (2013)

DbFilm.web.id - Setelah meninggal dunia, sersan polisi Nick Walker (Ryan Reynolds) ditawari oleh RIPD atau Rest In Peace Department untuk menjadi polisi RIPD yang khusus menangani orang mati yang kabur ke bumi. Nick menyanggupinya dengan harapan dia bisa berjumpa kembali dengan Julia (Stephanie Szostak), istrinya.

Ia pun menyelidiki sekawanan arwah penjahat yang tengah mengumpulkan artefak emas Staff of Jericho. Dengan artefak tersebut, mereka bertujuan untuk mengembalikan orang-orang mati ke bumi.

Uniknya, Nick bisa dilihat orang bumi tapi dengan tubuh dan wajah orang Tiongkok. Dalam menjalankan tugasnya, Nick dibantu mitra Roycephus "Roy" Pulsipher (Jeff Bridges), yang merupakan mantan US Marshal. Saat misi pertama, Nick membantu Roy menginterogasi pria yang dicurigai. Meskipun awalnya tidak kompak, Nick dan Roy akhirnya bekerja sama dalam rangka menghentikan rencana Hayes (Kevin Bacon).



Sinopsis #3 film R.I.P.D. (2013)

DbFilm.web.id - Seorang polisi bernama Nick Walker (Ryan Reynolds) mati dibunuh Bobby (Kevin Bacon), partnernya yang jahat, karena Nick hendak buka mulut terkait dengan emas yang mereka temukan saat melakukan penggerebekan terhadap seorang gembong narkoba. Nick pun masuk ke alam kematian di mana orang-orang yang sudah mati bisa bertugas kembali di bumi sebagai polisi dengan mengambil bentuk manusia yang berbeda. Tugasnya adalah menangkap para Deado (orang-orang yang sudah mati tetapi menolak masuk ke alam kematian dan malah mengacau di bumi). Partner Nick adalah Roy (Jeff Bridges), polisi senior yang slengean dan arogan. Ia selalu membanggakan caranya mati di masa lalu. Roy mengajari Nick bagaimana cara menangani para Deado dan ciri-ciri mereka.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama