Sinopsis Film The Myth (2005)

Sinopsis film The Myth (2005)

Judul
The Myth
Tayang
23 September 2005
Durasi
2 jam 2 menit
Sutradara
Stanley Tong
Pemain
Jackie Chan, Kim Hee-seon, Tony Leung
Genre
IMDb Rating
6,1/10 (13.893)
Trailer

Sinopsis #1 film The Myth (2005)

DbFilm.web.id - Film "San wa" atau "The Myth" menceritakan tentang perjalanan seorang arkeolog bernama Jack (Jackie Chan) dan ilmuwan ambisius, William (Tony Ka Fai Leung). Saat melakukan perjalanan ke wilayah dasar India, mereka menemukan pedang kuno dari Dinasti Qin dan permata gaib yang seakan membawanya ke masa silam.

Sejak saat itu, Jack sering bermimpi dirinya bereinkarnasi menjadi Meng Yi, seorang kaisar Cina yang hidup 2000 tahun lalu. Meng Yi menyukai putri Korea bernama Ok Soo (Hee-seon Kim). Hubungan keduanya tidak didukung oleh sang raja dan Meng Yi pun harus berusaha menyelamatkan diri. Dalam satu keributan, Ok Soo dalam bahaya dan Meng Yi berhasil menyelamatkannya. Sayangnya, mereka harus terpisah dari pasukan utama.



Sinopsis #2 film The Myth (2005)

DbFilm.web.id - Meng Yi (diperankan oleh Jackie Chan), pemimpin sekaligus prajurit, ditugaskan menerima istri terakhir dari raja, seorang putri Korea bernama Ok Soo (Kim Hee-seon). Pertemuan Ok Soo dengan raja tidak disukai orang Korea, termasuk Jenderal Choi (Choi Min-su), yang menyerang rombongan Ok Soo.

Dalam satu keributan, Ok Soo dalam bahaya, dan Meng Yi berhasil menyelamatkannya. Sayangnya, mereka harus terpisah dari pasukan utama. Hidup berdua membuat cinta di antara mereka bersemi.

Sementara itu, di masa sekarang, arkeolog Jack Lee (juga diperankan Jackie Chan) bermimpi tentang kehidupan masa lalunya dan cintanya kepada Ok Soo.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama