Sinopsis Film Terjebak Nostalgia (2016)

Sinopsis film Terjebak Nostalgia (2016)

Judul
Terjebak Nostalgia
Tayang
11 Februari 2016
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Rako Prijanto
Pemain
Chicco Jerikho, Raisa, Maruli Tampubolon
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
7,0/10 (52)
Trailer

Sinopsis #1 film Terjebak Nostalgia (2016)

DbFilm.web.id - Film "Terjebak Nostalgia" yang judulnya diambil dari salah satu single-nya Raisa ini bercerita tentang sepasang kekasih yaitu Raisa (diperankan oleh Raisa) dan Sora (Maruli Tampubolon) yang memiliki impian. Namun, suatu ketika Sora harus mengejar impiannya terlebih dahulu. Lalu, karena suatu insiden, Sora dinyatakan hilang. Raisa yang masih belum bisa percaya dengan kepergian Sora, akhirnya pergi ke New York. Raisa mencoba mencari Sora bersama dengan sahabatnya, yaitu Reza (Chicco Jerikho).

Kedatangan Raisa dan Reza ke New York ini juga karena datangnya surat dari Sora yang seakan memberikan teka-teki untuk Raisa. Di sinilah Raisa diuji, apakah ia akan terus tenggelam dalam kenangan bersama Sora atau melanjutkan hidup bersama Reza.



Sinopsis #2 film Terjebak Nostalgia (2016)

DbFilm.web.id - Raisa dan Sora saling mencintai. Mereka adalah sepasang kekasih yang memiliki impian sama, demi masa depan mereka, karier maupun cinta. Karena impian itu, Sora pergi ke New York. Impian keduanya semakin hari semakin nyata. Namun, yang terjadi sebaliknya, Sora tak pernah kembali ke Jakarta, dan kepada Raisa. Impian itu kini tenggelam ke dasar laut.

Di sisi lain, ada Reza, sahabat Raisa, yang ingin menemani Raisa ke New York, ke tempat yang telah merenggut Sora darinya. Sebuah perjalanan pun dimulai. Perjalanan yang menyeret Raisa ke dalam nostalgia. Film ini dibintangi Raisa, Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama