Sinopsis Film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013) & Trailer, Jeremy Renner, Gemma Arterton Movie

Sinopsis film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013)

Judul
Hansel & Gretel: Witch Hunters
Tayang
23 Januari 2013
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Tommy Wirkola
Pemain
Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (207K)
Trailer

Sinopsis #1 film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013)

DbFilm.web.id - Kisah Hansel & Gretel aslinya adalah dongeng anak-anak dari Jerman. Dongeng ini mengisahkan kakak beradik yang ditinggalkan orang tuanya di tengah hutan dan menemukan rumah yang terbuat dari kue-kue. Di rumah tersebut, ternyata tinggal seorang nenek sihir yang menangkap mereka dan berencana memakan kakak beradik tersebut. Namun, berkat kecerdikan mereka berdua, mereka akhirnya bisa lolos dari si nenek sihir.

Kisah asli Hansel dan Gretel tersebut dijadikan dasar dari kisah film "Hansel & Gretel: Witch Hunters". Berbekal pengalaman mereka di masa kecil yang selamat dari teror penyihir, Hansel dan Gretel dewasa menjelma menjadi pemburu penyihir-penyihir jahat yang mengganggu manusia. Kisah yang tadinya hanya dongeng pengantar tidur anak-anak, diubah menjadi tontonan penuh action.

Hansel & Gretel dewasa dikisahkan berprofesi sebagai pemburu penyihir profesional yang mengembara dari satu kota ke kota lainnya. Suatu hari, di Kota Augsburg, Jerman, mereka harus berurusan dengan sekelompok penyihir di bawah pimpinan Muriel (Famke Janssen), seorang penyihir yang sangat kuat yang menculik sejumlah anak kecil untuk dikorbankan dalam suatu ritus sesat. Bersama warga kota lainnya, Hansel & Gretel harus berusaha menyelamatkan anak-anak kecil yang diculik tersebut dan berusaha untuk menggagalkan ritus jahat para penyihir.



Sinopsis #2 film Hansel & Gretel: Witch Hunters (2013)

DbFilm.web.id - Dua kakak beradik ditinggal oleh bapak dan ibu tirinya di dalam rimba serta tidak tahu jalur pulang. Hal itu menjadi awal perjalanan mereka. Mereka pun teringat saat menghadapi penyihir keji yang berupaya membunuh keduanya.

Pengalaman traumatis semasa kecil tersebut memuat Hansel (Jeremy Renner) serta Gretel (Gemma Arterton) geram serta ingin membalas dendam dan memburu seluruh penyihir jahat di seluruh dunia.

Selang lima belas tahun sejak peristiwa itu, Hansel dan Gretel beralih menjadi sepasang Witch Hunter serta kerap disewa untuk melenyapkan masalah penyihir.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama