Sinopsis Film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

Sinopsis film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

Judul
Street Fighter: The Legend of Chun-Li
Tayang
26 Februari 2009
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Andrzej Bartkowiak
Pemain
Kristin Kreuk, Neal McDonough, Michael Clarke Duncan
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
3,7/10 (22.719)
Trailer

Sinopsis #1 film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

DbFilm.web.id - Film "Street Fighter: The Legend Of Chun-Li" menceritakan tentang kehidupan Chun-Li (Kristin Kreuk). Chun-Li bercita-cita menjadi seorang pianis dalam sebuah orkestra. Sayangnya, tidak semua cita-cita dapat terpenuhi dan karena suatu keadaan, Chun-Li harus menjadi seorang petarung.

Xiang (Edmund Chen), ayah Chun-Li, pindah ke Hong Kong dan ini menjadi awal yang menentukan masa depan Chun-Li. Suatu hari, Xiang didatangi Bison (Neal McDonough) yang memaksa Xiang bekerja untuknya. Karena tidak kuasa melawan Bison dan dengan pertimbangan keselamatan keluarganya, akhirnya Xiang bersedia bekerja untuk Bison.





Sinopsis #2 film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)


Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

DbFilm.web.id - Film "Street Fighter: The Legend Of Chun-Li" terinspirasi oleh video game legendaris yang dibuat oleh Capcom "Street Fighter".

Di Hong-Kong Chun-Li (Kristin Kreuk) dan ayahnya, Xiang (Inez Yan), hidup tenteram. Sampai suatu hari Bison (Neal McDonough), seorang pemimpin kelompok kriminal menculik ayahnya. Setelah kematian ibunya, Chun-Li berkelana di jalanan kota Hong-Kong, memulai petualangan besar untuk menyelamatkan ayahnya dan demi keadilan untuk melawan musuh yang kelihatannya tidak dapat dihentikan.

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama