Sinopsis Film Once Upon a Time in Mexico (2003)

Once Upon a Time in Mexico (2003)

Judul
Once Upon a Time in Mexico
Tayang
12 September 2003
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Robert Rodriguez
Pemain
Antonio Banderas, Salma Hayek, Johnny Depp
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (149.582)
Trailer

Sinopsis film Once Upon a Time in Mexico (2003)

DbFilm.web.id - Jenderal Emiliano Marquez (Gerardo Vigil) adalah pemimpin pasukan gerilya di Meksiko. Marquez dan pasukannya disewa oleh Armando Barillo (Willem Dafoe), raja obat bius, untuk membunuh Presiden Meksiko dan menggulingkan pemerintahannya. Menghadapi situasi ini, agen CIA Sheldon Sands (Johnny Depp) merekrut El Mariachi (Antonio Banderas) untuk membunuh Marquez.

Beberapa tahun silam, El Mariachi bersama istrinya, Carolina, pernah saling berhadapan dengan Marquez dalam adu tembak. Marquez terluka. Sebagai balasan, Marquez menghabisi nyawa anak dan istri El Mariachi.

Setelah kematian istri dan putrinya, El Mariachi sudah tidak ingin lagi terlibat dalam keributan. Namun, kali ini ia mungkin tidak punya pilihan.

Di kota bernama Culacan, Barillo dan Marquez telah menyiapkan rencana untuk mengkudeta pemerintah yang korup, sedangkan di pihak lain, Sands, agen CIA yang juga korup mencoba menangkap Marquez setelah rencana kudeta tersebut. El Mariachi bersama kedua saudaranya itu mencoba menyelamatkan pemerintah dan revolusinya. Siapakah yang akan berdiri hingga akhir?

Film ini dibintangi Antonio Banderas, Salma Hayek, Johnny Depp, Willem Dafoe, dan Eva Mendes.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama