Sinopsis Film Buried (2010)

Sinopsis film Buried (2010)

Judul
Buried
Tayang
10 Desember 2010
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Rodrigo Cortés
Pemain
Ryan Reynolds, José Luis García Pérez, Robert Paterson
Genre
Drama | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,0/10 (146.779)
Trailer

Sinopsis #1 film Buried (2010)

DbFilm.web.id - Paul Conroy (Ryan Reynolds) tidak menyangka akan mengalami masa mengenaskan ini, yaitu terkubur hidup-hidup! Ia adalah seorang pengemudi truk Amerika yang bekerja di Irak dan sebenarnya sudah tahu konsekuensi bekerja di sana. Ia ditinggalkan seorang diri di dalam sebuah peti mati yang terkubur beberapa meter oleh si penculik.

Di dalam peti, Paul menemukan sebuah korek api dan telepon genggamnya yang ditinggalkan begitu saja oleh si penculik. Tak lama, telefon genggam miliknya berdering dan seseorang di sana mengatakan kalau Paul harus ditebus 5 juta dolar agar bisa bebas. Lewat telepon seluler itu, perlahan-lahan kehidupan Paul dan cerita bagaimana ia bisa dikubur hidup-hidup terpecahkan.

Paul lalu menelepon keluarganya, tempatnya bekerja, hingga FBI untuk meminta diselamatkan. Ia hanya memiliki waktu sembilan puluh menit untuk bertahan.



Sinopsis #2 film Buried (2010)

DbFilm.web.id - Paul Conroy (Ryan Reynolds) adalah seorang pengemudi truk yang bekerja di Irak. Ia tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya terkubur hidup-hidup di dalam peti kayu dengan hanya pemantik api Zippo dan sebuah telefon seluler yang masih bekerja. Ia teringat, dia dan rekannya disergap oleh teroris untuk mendapatkan tebusan pada tahun 2006. Namun, pemerintah Amerika tidak mau bernegosiasi dengan teroris sehingga saat pingsan, ia dikubur hidup-hidup di dalam peti yang terkubur.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama