Sinopsis Film A Better Tomorrow (1986) dan Trailer Subtitle Indonesia

Sinopsis film A Better Tomorrow (1986)

DbFilm.web.id - Judul asli film laga Hong Kong "A Better Tomorrow" adalah "Ying hung boon sik".

Film laga Hong Kong produksi tahun 1986 arahan John Woo ini berkisar pada kisah tiga orang, yaitu dua bersaudara Sung Tse-Ho (Lung Ti) dan adiknya Sung Tse-Kit (Leslie Cheung) serta sahabat sehidup semati Ho, Mark (Yun-Fat Chow).

Ho dan Mark adalah dua gangster yang berkecimpung dalam kejahatan pemalsuan uang yang sukses dalam "bisnis"-nya. Sementara itu, Kit adalah seorang polisi idealis yang kecewa sekali dengan jalan hidup kakaknya. Tidak ingin mengecewakan Kit, Ho pun berusaha mengubah jalan hidupnya dengan menjadi orang baik-baik. Namun, ketika melakukan pekerjaan kriminalnya untuk terakhir kali, Ho dikhianati seseorang sehingga dikirim ke penjara.

Tidak hanya dikhianati, Ho juga mendapati ayahnya dibunuh oleh seseorang lantaran ia memiliki kaitan dengan dunia kriminal. Tidak heran jika Ho dan Kit makin terasing satu sama lain. Sementara itu, Mark berusaha membalaskan dendam Ho dengan menyerang kelompok mafia yang bertanggung jawab atas kemalangan Ho. 

Namun, Mark malah mengalami nasib tragis karena sebutir peluru bersarang di lututnya sehingga harus menjadi pincang seumur hidupnya. 

Tiga tahun berlalu, Ho telah menyelesaikan masa hukumannya dan setelah keluar dari penjara, ia bertekad memperoleh pekerjaan halal. 

Judul
A Better Tomorrow

Tayang

2 Agustus 1986

Durasi

1 jam 35 menit

Sutradara

John Woo

Pemain

Lung Ti, Leslie Cheung, Yun-Fat Chow

Genre

Laga | Kejahatan | Drama | Thriller

IMDb Rating

7.4/10 (25K Votes)

Trailer

YouTube


A Better Tomorrow (1986) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Trailer A Better Tomorrow (1986) Subtitle Indonesia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama