Sinopsis Judge Dredd (1995): Film Laga Sylvester Stallone, Adaptasi Komik

Sinopsis film Judge Dredd (1995)

DbFilm.web.id - Ini adalah film adaptasi dari comic strip "Judge Dredd" yang menjadi bagian dari komik mingguan Inggris. Kisah komik fiksi ini lalu diadaptasi menjadi film "Judge Dredd". Berkisah tentang Amerika Serikat di masa datang, gersang dan hancur.

Pada tahun  2139, di Pantai Timur, mulai dari Boston hingga Washington DC, terbentang sebuah kota metropolitan bernama Mega City One. Jalan-jalan di kota ini dikuasai para penjahat. Satu-satunya penegak hukum di sini adalah polisi-polisi urban yang dinamakan "Judge". Para hakim jalanan ini memiliki kuasa untuk menjadi hakim, juri, dan pengeksekusi para penjahat di tempat.

Sebagai Judge yang paling dikenal, Joseph Dredd (Sylvester Stallone) adalah sosok yang paling ditakuti di Mega City One. Dredd menghadapi tantangan dalam mengamankan kotanya karena kehadiran obat-obatan terlarang yang membuat pemakainya mengalami "Slo-Mo", efek yang membuat mereka merasakan situasi di sekelilingnya melambat.

Suatu hari Judge Dredd dituntut karena pembunuhan dan diadili serta dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara.

Judul
Judge Dredd
Tayang
30 Juni 1995
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Danny Cannon
Pemain
Sylvester Stallone, Armand Assante, Rob Schneider
Genre
IMDb Rating
5.6/10 (125K Votes)

Judge Dredd (1995) on YouTube
Trailer #1 - -

Judge Dredd (1995) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama