Sinopsis Film Second in Command (2006) & Trailer, Van Damme Movie

Sinopsis film Second in Command (2006)

Judul

Tayang

2 Mei 2006

Durasi

1 jam 32 menit

Sutradara

Simon Fellows

Pemain

Jean-Claude Van Damme, Julie Cox, Alan McKenna

Genre

Laga | Thriller | Perang

IMDb Rating

4.9/10 (6.6K)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Second in Command (2006)

DbFilm.web.id - Sam Keenan (Jean-Claude Van Damme) adalah komandan pasukan Angkatan Laut Amerika Serikat SEAL. Ia dikirim ke Moldavia, suatu negara di Eropa Timur. Keenan dikirim ke kedutaan besar Amerika Serikat di ibu kota Moldavia untuk memperkuat keamanan di sana. Saat Keenan tiba di Moldavia, dia segera mengetahui kalau Moldavia sedang berada dalam perang sipil. Di kedutaan, Keenan bertemu dengan duta besar George Norland (Colin Stinton) yang kemudian mengangkat Keenan menjadi penjaganya.

Sementara itu, Amerika Serikat telah mendirikan pemerintah baru di Moldavia, di mana kepemimpinannya berada di tangan presiden terpilih Yuri Amirev (Serban Celea). Amirev memilih pemerintahan demokrasi, tetapi militan komunis yang dipimpin oleh Anton Tavarov (Velibor Topic) menentangnya dan membuat kerusuhan di depan istana presiden. Militan komunis tersebut setia kepada presiden Moldavia terdahulu, Alexei Kirilov (Costel Lupea) yang juga seorang komunis.



Sinopsis #2 film Second in Command (2006)

DbFilm.web.id - Film laga Amerika Serikat tahun 2006 yang disutradarai oleh Simon Fellows dan dibintangi Jean-Claude Van Damme ini dirilis di Amerika Serikat, Rumania, dan Jerman.

Jean-Claude Van Damme yang berperan sebagai Samuel "Sam" Keenan menjadi pejabat pada Keduataan Besar Amerika di negara kecil di Eropa Timur. Ketika geriliyawan lokal mencoba melakukan kudeta, presiden kemudian berlindung di kedutaan. Kedutaan tersebut kemudian dikepung oleh para pemberontak bersenjata lengkap. Duta Besar AS tewas dalam aksi tersebut. Sam Keenan dan kedutaan detasemen Marinir Amerika Serikat pun harus bekerja sama untuk menangkis penyerang.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama