Sinopsis Film Mission: Impossible III (2006)

Sinopsis film Mission: Impossible III (2006)

Judul
Mission: Impossible III

Tayang

4 Mei 2006

Durasi

2 jam 6 menit

Sutradara

J.J. Abrams

Pemain

Tom Cruise, Michelle Monaghan, Ving Rhames

Genre

Laga | Petualangan | Thriller

IMDb Rating

6,9/10 (326.276)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Mission: Impossible III (2006)

DbFilm.web.id - Agen Impossible Missions Force (IMF), Ethan Hunt (Tom Cruise), telah kembali. Ketika mempertimbangkan untuk hidup tenang dengan calon istrinya, Julia (Michelle Monaghan), IMF memanggilnya untuk menyelamatkan mantan muridnya, Lindsey Farris (Keri Russell), dari Owen Davian (Philip Seymour Hoffman), seorang penyalur senjata yang disegani.

Ethan bersama agen IMF lainnya berangkat menuju kota Vatikan untuk menangkap Davian dan menginterogasinya tentang perangkat nuklir paling kuat yang pernah diciptakan, yaitu Rabbit's Foot. Setelah berhasil lolos, Davian berhasil menangkap Julia, dan sekarang Hunt harus melakukan perjalanan ke Shanghai untuk mengambil alih Rabbit's Foot dan menyelamatkan Julia.



Sinopsis #2 film Mission: Impossible III (2006)

DbFilm.web.id - Ketika pesta pertunangannya, mantan agen rahasia Ethan Hunt (diperankan oleh Tom Cruise) dipanggil oleh IMF Operations Director, Musgrave (Billy Crudup) untuk misi barunya, yaitu menemukan seorang agen IMF yang hilang. Agen Lindsey Farris (Keri Russell) yang merupakan anak didiknya ketika Ethan masih di IMF, tertangkap di Berlin, Jerman, oleh musuhnya yang paling jahat, Owen Davian (Philip Seymour Hoffman).

Ethan menerima misi tersebut dan berhasil menyelamatkan Lindsey. Namun, tanpa diduga, Lindsey terbunuh oleh bom yang dimasukkan ke kepalanya.

Ethan menyadari kalau Owen akan ke Vatikan. Dia kemudian bergabung bersama timnya untuk menculik Owen. Misi pun berhasil dilakukan. Namun, sekembali ke Amerika, mereka ternyata dikhianati. Owen dilepaskan oleh timnya, dan kini dia menyandera Julia (Michelle Monaghan), tunangan Ethan, dan akan dibawa ke Shanghai. Owen menghubungi Ethan dan memaksanya untuk mencuri senjata paling dahsyat di Shanghai agar bisa menyelamatkan nyawa Julia.

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama