Sinopsis Film La La Land (2016)

Sinopsis film La La Land (2016)

Judul
La La Land

Tayang

10 Januari 2017

Durasi

2 jam 8 menit

Sutradara

Damien Chazelle

Pemain

Ryan Gosling, Emma Stone, Rosemarie DeWitt

Genre

Komedi | Drama | Musikal | Romansa

IMDb Rating

8,0/10 (555.972)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film La La Land (2016)

DbFilm.web.id - Kemacetan Kota Los Angeles dengan suara klakson yang bersahutan menjadi pembuka film "La La Land". Di kejauhan, terdengar suara musik yang berganti-ganti dari siaran radio yang diputar. Untuk pertama kalinya, Mia (diperankan oleh Emma Stone) tanpa sengaja bertemu Sebastian (Ryan Gosling). Pertemuan yang di kemudian hari akan mengubah hidup mereka.

Mia adalah perempuan optimistis yang bekerja di kedai kopi di kompleks studio tempat shooting film berlangsung. Cita-citanya adalah menjadi aktris. Dia tak pernah menyerah ikut casting untuk mendapatkan peran di produksi film atau teater. Sementara itu, Sebastian adalah pianis jazz idealis. Dia kesal karena saat ini musik jazz identik dengan orang tua. Sebastian bermimpi dia akan membuat kafe yang menampilkan musik jazz ideal.

Tanpa sengaja, Mia dan Sebastian bertemu lagi. Pada malam Natal, Mia terpesona melihat aksi Sebastian yang sedang bermain piano di sebuah restoran. Namun, keliaran Sebastian memainkan musik jazz membuat dia dipecat pemilik restoran. Pada pertemuan itu, Sebastian tak memedulikan kehadiran Mia.

Pertemuan berikutnya terjadi di sebuah pesta bertema 1980-an. Mia melihat Sebastian bermain dengan sebuah grup band. Sebastian mulai menyadari kalau mereka selalu bertemu pada saat tak terduga. Akhirnya mereka berkenalan. Sebastian mengenalkan musik jazz pada Mia, dan Mia berbagi cerita tentang mimpinya menjadi aktris.

Musim berganti, kisah cinta bersemi di antara mereka. Namun, perjalanan cinta tak semulus yang dibayangkan. Saat Sebastian memutuskan bergabung pada band komersial pimpinan Keith (John Legend), Mia merasakan Sebastian berubah. Mia mempertanyakan, ke mana idealisme bermusik Sebastian? Padahal, Sebastian melakukan hal itu untuk Mia. Namun, Mia tak pernah tahu.

Puncak konflik mereka adalah saat Sebastian tak menghadiri pertunjukan drama monolog Mia. Mia merasa ada di titik nadir. Dia pergi dari Sebastian. Akan tetapi, kesempatan Mia untuk menjadi aktris datang lagi. Sebastianlah yang akhirnya mengantarkan Mia casting. Jika berhasil, Mia harus pergi ke Paris, Prancis.

Bagaimana akhir kisah Mia dan Sebastian? Akankah mereka bisa mewujudkan mimpi dan meraih cinta?



Sinopsis #2 film La La Land (2016)

DbFilm.web.id - Sebastian (Ryan Gosling) yang sangat menyukai musik jazz berambisi membuat kafe yang selalu diiringi dengan musik jazz. Tentunya untuk membuka kafe perlu uang banyak dan mengharuskan dia menjadi pianis di salah satu restoran.

Untuk pertama kalinya, Sebastian (Ryan Gosling) tanpa sengaja bertemu Mia (Emma Stone), seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang artis. Mereka kemudian mulai menjalani hubungan. Mia adalah seorang pegawai kedai kopi. Seperti hubungan pada umumnya, di tengah cerita romantis mereka mulai timbul konflik. Dimulai dari kesibukan Mia dan Sebastian yang mengejar ambisinya masing-masing.

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama