Sinopsis Air Force One (1997): Film Laga Harrison Ford, Gary Oldman

Sinopsis film Air Force One (1997)

Sinopsis #1 film Air Force One (1997)

DbFilm.web.id - Presiden Amerika Serikat, James Marshall (diperankan oleh Harrison Ford) sedang dalam perjalanan pulang setelah menyampaikan pidato di Moskow. Dalam perjalanan tersebut, pesawat kenegaraan Amerika Serikat Air Force One tiba-tiba dibajak sekelompok warga negara Rusia yang menyamar sebagai reporter surat kabar. Tujuan mereka adalah menuntut Presiden menghubungi pemerintah Moskow untuk membebaskan Jenderal Radek (Jürgen Prochnow). Para teroris berencana untuk membunuh sandera satu per satu setiap setengah jam sampai permintaan mereka dikabulkan.

Para teroris mengira Presiden telah melarikan diri, padahal Presiden masih berada di dalam pesawat tersebut. Ternyata, Presiden adalah mantan tentara penerima Medal of Honor. Presiden lalu berniat untuk mengambil alih kontrol pesawat itu sekaligus menyelamatkan istri dan anak perempuannya.



Sinopsis #2 film Air Force One (1997)

DbFilm.web.id - Presiden Amerika Serikat James "Jim" Marshall (diperankan oleh Harrison Ford) baru saja berangkat pulang ke negaranya setelah berpidato di suatu acara perayaan penangkapan Alexander Radek (Jürgen Prochnow), pemimpin pemberontak Kazakstan di Moskow, Rusia.

Tanpa disadari, pesawat kepresidenan Air Force One disusupi oleh sekelompok teroris yang menyamar sebagai kru televisi Rusia. Pimpinan teroris Ivan Korshunov (Gary Oldman) dan anak buahnya tiba-tiba menyerang dan berhasil menguasai pesawat tersebut. Namun, Presiden Marshall berhasil lolos dari tangkapan para teroris dan bersembunyi di dalam pesawat.

Judul
Air Force One

Tayang

25 Juli 1997

Durasi

2 jam 4 menit

Sutradara

Wolfgang Petersen

Pemain

Harrison Ford, Gary Oldman, Glenn Close

Genre

Laga | Drama | Thriller

IMDb Rating

6.5/10 (210K Votes)


Air Force One (1997) on YouTube
Trailer #1 - -

Air Force One (1997) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama