Sinopsis D'Bijis (2007): Film Komedi Band Rock The Bandits

Sinopsis film D'Bijis (2007)

Sinopsis #1 film D'Bijis (2007)

DbFilm.web.id - Obsesi Asti (Rianti Cartwright) untuk mempersatukan kawan-kawan abangnya yang tergabung dalam grup rock The Bandits dimulai dari mendekati mereka satu per satu. 

Dengan embel-embel kenangan akan abangnya Bonnie (Darius Sinathrya), Asti mengajak Damon (Tora Sudiro), gitaris yang kini bekerja sebagai pekerja di bar dangdut. 

Mereka lalu mengajak Gendro (Indra Birowo), bekas drummer The Bandits yang sudah menikah dan sulit secara ekonomi untuk bergabung. Setelah itu, mereka juga mengajak Bule (Gary M. Iskak), yang sudah menjadi waria. 

Sementara Soljah (Souljah), keyboardist, yang sudah menjadi gendut, hilang rimbanya walaupun sudah dicari Asti ke rumahnya. 

Konflik terjadi di antara kisah mencari vokalis, dan kisah cinta antara Asti dan Damon. 



Sinopsis #2 film D'Bijis (2007)

DbFilm.web.id - Film "D'Bijis" adalah film Indonesia yang dirilis Februari 2007. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini bercerita tentang penyatuan kembali satu band bernama The Bandits, yang beranggotakan Bonnie (Darius Sinathrya) sebagai vokalis, Damon (Tora Sudiro) sebagai gitaris, Gendro (Indra Birowo) sebagai drummer, Bule (Gary M. Iskak), dan Souljah sebagai pemain keyboard, yang bubar pada akhir dekade 1980-an. Pada tahun 2007, Asti (Rianti Cartwright), adik Bonnie muncul dan punya keinginan untuk menyatukan The Bandits lagi.

Judul
D'Bijis
Tayang
1 Februari 2007
Durasi
-
Sutradara
Rako Prijanto
Pemain
Rianti Cartwright, Darius Sinathrya, Tora Sudiro
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (54 Votes)

D'Bijis (2007) on YouTube
Trailer #1 - -

D'Bijis (2007) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama