Sinopsis Film A View to a Kill (1985)

Sinopsis film A View to a Kill (1985)

Judul
A View to a Kill
Tayang
24 Mei 1985
Durasi
2 jam 11 menit
Sutradara
John Glen
Pemain
Roger Moore, Christopher Walken, Tanya Roberts
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (87.684)
Trailer

Sinopsis #1 film A View to a Kill (1985)

DbFilm.web.id - Intelijen Rahasia Ratu Inggris mengirim James Bond (diperankan oleh Roger Moore) untuk menghentikan seorang ahli komputer industri gila, Max Zorin (Christopher Walken) yang sedang merencanakan serangkaian peledakan dahsyat di Patahan San Anderas, yang akan mengakibatkan gempa bumi besar di Silicon Valley, California. Dengan bantuan seorang geologis cantik, Stacey Sutton (Tanya Roberts), Bond harus menghadapi May Day (Grace Jones) dan Scarpine (Patrick Bauchau) serta sejumlah anak buah Zorin lainnya.



Sinopsis #2 film A View to a Kill (1985)

DbFilm.web.id - James Bond (diperankan oleh Roger Moore) telah pulang dari perjalanan USSR dengan komputer chip yang dapat menyebabkan ledakan nuklir. Chip ini diciptakan oleh Zorin Industries dan Bond harus menyelidiki pemiliknya, Max Zorin (Christopher Walken). Zorin mungkin terlihat sebagai seseorang yang sedang merasa bersalah, tetapi sebenarnya, ia hanya ingin meluncurkan aksi gempa bumi di San Anderas.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama