Sinopsis Film The Warlords (2007)

Sinopsis film The Warlords (2007)

Judul
The Warlords
Tayang
14 Desember 2007
Durasi
2 jam 6 menit
Sutradara
Peter Ho-Sun Chan, Wai-Man Yip
Pemain
Jet Li, Andy Lau, Takeshi Kaneshiro
Genre
IMDb Rating
7,0/10 (25.878)
Trailer

Sinopsis #1 film The Warlords (2007)

DbFilm.web.id - Judul asli film Cina dan Hong Kong "The Warlords" adalah "Tau ming chong".

Film "The Warlords" mengambil setting pada zaman Dinasti Ching. Dalam suatu pertempuran, Jenderal Pang Qingyun (diperankan oleh Jet Li) berhasil meloloskan diri setelah berpura-pura mati. Semua pasukan yang dipimpinnya tewas dibantai. Pang lalu bertemu dengan Zhao Erhu (Andy Lau), seorang pemimpin bandit, dan penjahat muda, Jiang Wuyang (Takeshi Kaneshiro).

Pertemuan Pang dengan Zhao dan Jiang berlanjut pada ikatan persaudaraan. Namun, ikatan persaudaraan mereka pecah ketika Pang membunuh Zhao dan membawa kabur Liansheng (Jinglei Xu), istri Zhao.

Ketika Pang dilantik menjadi seorang gubernur, muncul seorang pembunuh bayaran yang sangat dikenal oleh Pang.



Sinopsis #2 film The Warlords (2007)

DbFilm.web.id - Cinta, politik, dan loyalitas mengancam tiga tentara dalam epik sejarah. Pada tahun 1870, kekuasaan Dinasti Qing yang korup telah terancam oleh munculnya kelompok tentara revolusioner yang dipimpin oleh fanatik agama, dilatarbelakangi bangsa yang terkoyak oleh perang saudara. Cerita ini didasarkan "The Assassination of Ma", sejarah Dinasti Qing (1644-1911) tentang pembunuhan Jenderal Ma Xinyi.

Film "The Warlords" adalah kisah heroik dari tiga bersaudara dan perjuangan mereka di tengah perang dan pergolakan politik. Film ini dibintangi Jet Li (Pang Qingyun), Andy Lau (Zhao Er-Hu), Takeshi Kaneshiro (Zhang Wen-Xiang), Jinglei Xu (Lian), dan Xiaodong Guo (Huang Wen Jin).

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama