Sinopsis Animasi Arthur 3: The War of Two Worlds (2010)

Sinopsis film Arthur 3: The War of Two Worlds (2010)

Judul
Arthur 3: The War of Two Worlds
Tayang
13 Oktober 2010
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Luc Besson
Pemain dan Pengisi Suara
Freddie Highmore, Mia Farrow, Richard William Davis, Penelope Ann Balfour, Robert Stanton, Ronald Leroy Crawford, Lou Reed, Selena Gomez, Iggy Pop
Genre
Animasi | Petualangan | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
5.5/10 (8.8K)
Trailer

Sinopsis film Arthur 3: The War of Two Worlds (2010)

DbFilm.web.id - Arthur, Selenia, dan Beta kembali lagi bertualang dan kali ini bukan di dunia Minimoy, tetapi di dunia manusia! Dalam cerita sebelumnya, Arthur memang tidak bisa kembali ke dunia manusia karena "gerbang" menuju dunia manusia tertutup. Kakek, nenek, ayah, dan ibu Arthur mencari-cari keberadaannya. Tapi, Archibald, kakek Arthur tahu di mana cucunya berada, yaitu di dunia Minimoy.

Sekarang, Devil M. alias Maltazard yang jahat sudah tidak berukuran dua milimeter seperti layaknya Minimoy. Maltazard sekarang berukuran tujuh kaki seperti layaknya manusia biasa. Maltazard datang ke dunia manusia dengan tujuan mendatangi rumah Arthur untuk mendapatkan ramuan yang bisa menumbuhkan Minimoy menjadi seukuran manusia. Rupanya, Maltazard berkeinginan untuk membuat pasukan Minimoy raksasa dan menguasai dunia. Dengan tujuan itulah, Maltazard mencari-cari ramuan yang dimiliki oleh Archibald, kakeknya Arthur.

Arthur tidak tinggal diam begitu mengetahui hal ini. Dia tidak ingin dunia tempat dia tinggal dikuasai oleh makhluk jahat seperti Maltazard. Akhirnya, Arthur, Selenia, dan Beta mencari jalan untuk datang ke dunia manusia melalui saluran air yang langsung menuju ke rumah Arthur dan berusaha menyelamatkan ramuan itu. Sayangnya, Arthur dan kawan-kawan masih berukuran Minimoy yang kecil. Saat Arthur datang kembali ke rumahnya, dia tidak tahu kalau Maltazard yang menyamar juga sedang berada di dalam rumahnya! Masalah semakin rumit saat Darkos, putra Maltazard juga mengikuti dan ingin menghadang Arthur, Selenia, dan Beta.

Untungnya, Arthur, Selenia dan Beta berhasil selamat dari serangan Darkos. Saat Arthur hampir meraih ramuan, Archibald yang tidak bisa melihat Arthur terlebih dahulu mengambilnya dan memberikannya pada Maltazard. Dengan cepat Maltazard langsung menumbuhkan pasukan-pasukannya yang berbentuk nyamuk menjadi nyamuk raksasa berukuran tujuh kaki!

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama