Sinopsis Film Skinwalkers (2006)

Sinopsis film Skinwalkers (2006)

Judul
Skinwalkers
Tayang
10 Agustus 2007
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
James Isaac
Pemain
Jason Behr, Elias Koteas, Rhona Mitra
Genre
Laga | Fantasi |  Horor | Thriller
IMDb Rating
4.6/10 (13K)
Trailer

Sinopsis film Skinwalkers (2006)

DbFilm.web.id - Berdasarkan cerita legenda Navajo, film "Skinwalkers" yang bergenre horor ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun yang secara tiba-tiba menemukan dirinya berada di suatu pertempuran dua kelompok manusia dan serigala. Salah satu kelompok berjuang untuk melindungi sang anak tersebut, sedangkan kelompok lainnya berusaha membunuhnya.

Rupanya, Timothy Talbot (diperankan oleh Matthew Knight) adalah seorang anak setengah manusia setengah serigala yang dibesarkan oleh ibunya yang seorang manusia biasa, Rachel Talbot (Rhona Mitra), dan telah dilindungi sejak lahir oleh saudara-saudaranya. Neneknya, Nana (Barbara Gordon), pamannya, Jonas (Elias Koteas), sepupunya Katherine (Sarah Carter) dan pacarnya, Adam Kilmer (Shawn Roberts) serta temannya Doak (Lyriq Bent) telah menyembunyikan tentang garis keturunan manusia serigala dan baik Timothy maupun Rachel tidak tahu tentang kutukan tragis itu.

Beberapa hari sebelum hari ulang tahun ketiga belas Timothy, sekelompok manusia serigala jahat yang dipimpin oleh Varek (Jason Behr) mengejar Timothy, sedangkan keluarga Timothy berusaha melindunginya.  

Film in dibintangi oleh Jason Behr, Elias Koteas, Rhona Mitra, Natassia Malthe, dan Kim Coates.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama