Sinopsis Film Catatan (Harian) Si Boy (2011)

Sinopsis film Catatan (Harian) Si Boy (2011)

Judul
Catatan (Harian) Si Boy
Tayang
1 Juli 2011
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Putrama Tuta
Pemain
Ario Bayu, Carissa Putri, Abimana Aryasatya
Genre
IMDb Rating
6,8/10 (136)
Trailer

Sinopsis film Catatan (Harian) Si Boy (2011)

DbFilm.web.id - Film "Catatan (Harian) Si Boy" tidak lain tidak bukan merupakan film regenerasi dari film "Catatan Si Boy" yang menjadi ikon remaja pada tahun 1980-an. Cerita film ini sangat berbeda dengan cerita film "Catatan Si Boy". Film yang diproduksi oleh 700 Pictures ini dibuat sedemikian rupa sehingga ceritanya menjadi dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

Cerita "Catatan (Harian) Si Boy" dimulai saat Natasha (diperankan oleh Carissa Putri) memperoleh satu catatan harian dari ibunya, Nuke yang sedang koma di rumah sakit. Natasha merasa harus menemukan pemilik catatan harian tersebut karena tulisan-tulisan di catatan harian itu menunjukkan kalau orang ini menyayangi ibu Nuke, begitu juga sebaliknya. Catatan harian ini dimiliki oleh seorang cowok bernama Boy. Natasha dibantu Satrio (Ario Bayu) dan teman-temannya untuk mencari Boy. Ternyata, tidak mudah mencari laki-laki yang sekarang sudah berumur paruh baya ini karena ia sekarang sudah menjadi pengusaha yang sibuknya luar biasa.

Natasha, Satrio, Nina (Poppy Sovia), Herry (Albert Halim), dan Andi (Abimana Aryasatya) juga bertemu dengan Emon, teman dekat Boy. Emon sering disebut-sebut di catatan harian milik Boy. Akan tetapi, Emon sendiri juga tidak tahu bagaimana kabar Boy. Sampai akhirnya, Nina dan Satrio menemukan tempat kerja Boy yang sangat mewah, tetapi sayangnya asisten beliau tidak mengizinkan mereka bertemu dengannya. Akibat mencari Boy ini, Satrio dan Natasha menjadi dekat, hal ini tidak disukai oleh pacar Natasha bernama Nico (Paul Foster). Mulailah Nico berulah dengan cara kekerasan.

Nico semakin kesetanan begitu melihat Natasha dan Satrio berciuman. Dengan segera ia memanggil anak-anak buahnya untuk menghancurkan bengkel milik Nina, tempat di mana Satrio, Herry, dan Andi bekerja. Satrio tidak mau tinggal diam, dia datang ke Nico dan memukulnya sampai babak belur. Akibat kejadian ini, Nina marah besar kepada Satrio, karena bengkelnya yang dibangun dari nol hancur seketika. Herry juga memutuskan hengkang dari pekerjaannya di bengkel, dan Natasha pun ikut marah pada Satrio, karena sudah menghajar Nico. Namun, dari semua kekacauan ini, Satrio tetap bertekad untuk menyelesaikan apa yang sudah ia mulai. "We must finish what we started".

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama