Sinopsis Film Speed Racer (2008)

Sinopsis film Speed Racer (2008)

Judul
Speed Racer
Tayang
9 Mei 2008
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Lana Wachowski, Lilly Wachowski
Pemain
Emile Hirsch, Matthew Fox, Christina Ricci
Genre
Aksi | Petualangan | Komedi | Drama | Keluarga | Fiksi Ilmiah | Olahraga
IMDb Rating
6,0/10 (72.314)
Trailer

Sinopsis film Speed Racer (2008)

DbFilm.web.id - Speed Racer (diperankan oleh Emile Hirsch), seorang pemuda dengan naluri pembalap, bertekad memenangi The Crucible, sebuah balapan mobil lintas kota yang telah merenggut nyawa kakaknya, Rex Racer (Scott Porter). Kecepatan adalah slogan bisnis keluarganya, dikelola oleh ayah mereka Pops (John Goodman) dan ibunya (Susan Sarandon). Pops merancang mobil milik Speed, The Mach 5.

Pemilik Royalton Industries (Roger Allam) menawarkan Speed sesuatu yang menguntungkan. Namun, Speed menolaknya, dan membuat pemiliknya marah. Speed juga menemukan sebuah rahasia kalau keuntungan perusahaan, termasuk Royalton, didapat dari balapan dan bermain curang.

Setelah penawaran ditolak Speed, Royalton ingin meyakinkan Speed kalau ia akan kalah dalam pertandingan. Speed mendapat dukungan dari orang tua dan kekasihnya Trixie (Christina Ricci). Ia ikut dalam The Crucible dan berhadapan dengan lawannya, Racer X (Matthew Fox), untuk menyelamatkan bisnis keluarganya dan memenangi balapan untuk dirinya sendiri.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama