Sinopsis Film Resident Evil: Retribution (2012) & Trailer, Milla Jovovich Movie

Sinopsis film Resident Evil: Retribution (2012)

Judul
Resident Evil: Retribution
Tayang
12 September 2012
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Paul W.S. Anderson
Pemain
Milla Jovovich, Sienna Guillory, Michelle Rodriguez
Genre
IMDb Rating
5,3 / 10 (140.965)
Trailer

Sinopsis film Resident Evil: Retribution (2012)

DbFilm.web.id - Seperti yang diceritakan dalam film Resident Evil sebelumnya, Alice terinfeksi T-virus, virus buatan perusahaannya yang membuat dirinya kuat dan tak terkalahkan, bukan sebaliknya seperti harapan Albert Wesker, bosnya di Umbrella Corporation.

Film "Resident Evil: Retribution" diawali adegan Alice (diperankan oleh Milla Jovovich) sebagai perempuan biasa, ibu rumah tangga dengan satu anak bernama Becky (Aryana Engineer). Saat keluarga bahagia itu akan memulai aktivitasnya, rumah Alice tiba-tiba diserang oleh kawanan zombie yang kelaparan. Alice pun berusaha melarikan diri sekaligus menyelamatkan Becky. Sementara, suaminya sudah terinfeksi zombie yang berkeliaran. Alice dan Becky diselamatkan oleh Rain (Michelle Rodriguez). Sayangnya, mobil yang dikendarai Rain menabrak truk.

Mimpi tersebut usai setelah Alice terbangun di salah satu ruangan Umbrella. Meski dijaga ketat, ternyata penyusup masih bisa masuk. Ada Wong (Li Bingbing), perempuan suruhan Wesker, mencoba bekerja sama dengan Alice dan menghancurkan Red Queen, komputer canggih yang selama ini mengendalikan Umbrella Corporation. Alice menerima tawaran Ada, dan berusaha melarikan diri dari area eksperimen Umbrella. Ia pun terlibat dalam aksi kejar-kejaran dan tembak-menembak melawan para zombie. Dalam pertarungan dengan para zombie tersebut, Alice pun harus melindungi Becky, yang ternyata muncul dalam kehidupan aslinya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama