Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) & Trailer, Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine Movie

Sinopsis film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

Judul
Journey 2: The Mysterious Island
Tayang
1 Februari 2012
Durasi
1 jam 34 menit
Sutradara
Brad Peyton
Pemain
Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Michael Caine, Vanessa Hudgens, Luis Guzmán
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (103K)
Trailer

Sinopsis film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

DbFilm.web.id - Setelah "Journey to the Center of the Earth" sukses besar pada tahun 2008, sekuelnya yaitu "Journey 2: The Mysterious Island" telah hadir di layar lebar. Meskipun diberi predikat sekuel, cerita dari kedua film ini sangat berbeda.

Cerita "Journey 2: The Mysterious Island" dimulai dari Sean Anderson (diperankan oleh Josh Hutcherson) yang mendapat kiriman sandi misterius. Sandi tersebut menyatakan kalau pulau misterius yang selama ini hanya desas-desus ternyata benar-benar ada. Selanjutnya, Sean pun menggebu-gebu ingin sekali pergi ke pulau itu.

Hank Parsons (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean, tidak dapat menghentikan ambisi Sean tersebut. Maka, petualangan mengarungi pulau misterius yang penuh dengan rahasia pun tidak dapat dihindari lagi. Cerita film ini juga diwarnai oleh ketertarikan Sean terhadap Kailani (Vanessa Hudgens), seorang wanita tangguh nan memesona yang merupakan putri dari pilot helikopter, Gabato (Luis Guzmán).

Film "Journey 2: The Mysterious Island" diperkuat dengan efek CGI (Computer Generated Imagery) dan scene-scene indah yang memukau. Penggambaran tentang pulau yang belum pernah terjamah manusia berhasil dicapai dengan baik.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama