Sinopsis Film The Unborn (2009) & Trailer, Odette Annable, Gary Oldman Horor Movie

Sinopsis film The Unborn (2009)

Judul
Tayang
9 Januari 2009
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
David S. Goyer
Pemain
Odette Annable, Gary Oldman, Cam Gigandet
Genre
IMDb Rating
4.7/10 (52K)
Trailer

Sinopsis film The Unborn (2009)

DbFilm.web.id - Saat mengasuh seorang anak laki-laki dan adiknya yang masih bayi, Casey Beldon (diperankan oleh Odette Annable) mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Ia bermimpi tentang anjing yang aneh dan seorang anak laki-laki yang terlihat jahat. Rupanya, anak laki-laki ini menghantui Casey.

Ketika Casey berkonsultasi ke spesialis mata karena warna kornea matanya terlihat berbeda, sang dokter bertanya apakah dia memiliki saudara kembar laki-laki atau perempuan. Casey pun bertanya kepada ayahnya, dan ia baru tahu kalau ibunya kehilangan seorang putra yang meninggal saat masih berada di dalam kandungan. Casey menduga kalau dia sedang dihantui roh saudaranya itu.

Casey menemukan selembar surat milik ibunya yang ditujukan kepada seorang wanita misterius bernama Sofi Kozma (Jane Alexander), dan sebuah foto mengerikan tentang rumah ibunya. Bersama teman dekatnya, Romy (Meagan Good), Casey pun pergi ke sebuah panti jompo untuk bertemu dengan Sofi, yang merupakan penyintas dari penyiksaan Holocaust.

Namun, saat Casey berhasil bertemu dengan Sofi, Sofi mengatakan kalau ia sama sekali belum pernah bertemu ibu Casey, dan ia memperingatkan Casey kalau ia berada dalam bahaya besar.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama