Sinopsis Serial Serangoon Road (2013) & Trailer, Don Hany, Joan Chen Movie

Sinopsis film Serangoon Road (2013)

Judul
Serangoon Road
Tayang
22 September 2013
Durasi
1 jam
Sutradara
Peter Andrikidis, Tony Tilse
Pemain
Don Hany, Joan Chen, Maeve Dermody
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (666)
Trailer

Sinopsis film Serangoon Road (2013)

DbFilm.web.id - Film "Serangoon Road" merupakan serial drama detektif yang dirangkum dalam sepuluh episode. Setiap episode berdurasi 60 menit dengan ritme penuturan yang cepat. Kisahnya berlatar belakang Serangoon Road, sebuah jalan legendaris di Singapura dalam setting 1960-an.

Serial Serangoon Road dibintangi aktris Joan Chen, Ario Bayu, Alaric Tay, Pamelyn Chee, Don Hany, Maeve Dermody, dan Rachael Blake. Di setiap episode akan ada karakter dan cerita misteri baru yang berbeda. Masing-masing episode akan langsung selesai, tetapi ada benang merah cerita yang mengikat dari episode pertama sampai dengan penuh. Serial ini ditulis dan diproduseri Paul Barron, dan dibesut dua sutradara asal Australia yaitu Peter Andrikidis dan Tony Tilse.

Film Serangoon Road menceritakan tentang Sam Callaghan (diperankan oleh Don Hany) yang menghabiskan masa kecilnya di pengasingan tentara Jepang pada masa Perang Dunia II. Secara mental, Sam menjadi pria yang memiliki luka mendalam dan trauma dengan pengalamannya.

Ketika tetangga Sam, Patricia (Joan Chen) meminta Sam untuk meneruskan jasa detektif swasta milik suaminya yang terbunuh, Sam enggan menerima tawaran tersebut. Akhirnya, dimulailah petualangan yang memperlihatkan ketertarikan Sam pada dunia yang penuh bahaya tersebut. Dia menghadapi geng Chinese Secret Society yang berperang demi menguasai jalanan, serta pihak asing yang bersaing memperebutkan kekuasaan.

Aktivitas Sam dan Patricia membawa mereka berseteru dengan beberapa geng terkuat dan terkejam di Singapura. Geng-geng tersebut tidak segan membunuh demi menjaga rahasia mereka. Bagaimana petualangan detektif ini menyelesaikan segala yang terjadi?

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama