Sinopsis The Ruins (2008): Film Horor Kuil Suku Maya Misterius

Sinopsis film The Ruins (2008)

DbFilm.web.id - Film "The Ruins" ditulis oleh penulis novel Amerika, Scott Bechtel Smith dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dikarang oleh Scott Smith sendiri.

"The Ruins" adalah sebuah film thriller adventure. Yang menebar teror bukanlah sosok pembunuh cacat mental, atau manusia jadi-jadian, melainkan sebuah tumbuhan mutan aneh yang memangsa manusia di reruntuhan kuil suku Maya, Meksiko.

Dikisahkan, pasangan muda-mudi yang sebelumnya diceritakan bahagia, yaitu Amy (diperankan oleh Jena Malone)dan Stacy (Laura Ramsey) dengan pacarnya masing-masing, yaitu Jeff (Jonathan Tucker) dan Eric (Shawn Ashmore). Kebahagiaan itu sepertinya mulai berakhir ketika mereka menerima ajakan dari Mathias (Joe Anderson), turis Jerman yang akan mengunjungi saudaranya, Heinrich seorang arkeolog yang sedang meneliti reruntuhan kuil Maya.

Rupanya, keberadaan kuil Maya yang terkenal eksotis dan misterius di suatu jalur perjalanan yang belum dibuka, sangat menantang adrenalin mereka. Tanpa menunggu lama, besoknya mereka pun berenam (dipandu oleh Mathias dan Dimitri) langsung melakukan perjalanan menuju reruntuhan kuil Maya.

Judul
The Ruins
Tayang
4 April 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Carter Smith
Pemain
Shawn Ashmore, Jena Malone, Jonathan Tucker
Genre
IMDb Rating
5.9/10 (76K Votes)

The Ruins (2008) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Ruins (2008) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama