Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah (2013) & Trailer, Tere Liye Movie

Sinopsis film Moga Bunda Disayang Allah (2013)

Judul
Moga Bunda Disayang Allah
Tayang
2 Agustus 2013
Durasi
2 jam
Sutradara
Jose Poernomo
Pemain
Shandy Aulia, Fedi Nuril, Alya Rohali
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (37)
Trailer

Sinopsis film Moga Bunda Disayang Allah (2013)

DbFilm.web.id - Film drama keluarga "Moga Bunda Disayang Allah" diadaptasi dari novel best-seller berjudul sama karangan Tere Liye.

Karang (diperankan oleh Fedi Nuril) tidak mengenal pendidikan tinggi, tetapi rela mendedikasikan hidupnya bagi anak-anak. Dia mendidik dan menghibur anak jalanan, serta mendirikan taman bacaan agar mereka bermimpi setinggi-tingginya. Suatu waktu, Karang membawa 18 anak menaiki kapal. Tiba-tiba cuaca berubah buruk dan kapal tersebut karam. Karang selamat, tetapi belasan anak itu meninggal, termasuk Qintan, anak kesayangan Karang.

Trauma dan rasa bersalah yang sangat dalam terus menghantui Karang setelah kejadian itu. Bukan tidak percaya kepada Tuhan, tetapi Karang terlanjur depresi berat dan putus asa. Dia frustrasi dan berubah menjadi pemabuk yang apatis dan bertindak semaunya. Hidupnya kacau. Begitu pun dengan hubungan asmaranya dengan Kinasih (Shandy Aulia). Karang merasa tidak layak bagi dokter muda dan cantik itu.

Sementara itu, di sisi lain ada keluarga Tuan HK (Donny Damara). Dia punya kehidupan sempurna bergelimang harta, dilengkapi keluarga yang harmonis bersama istrinya, Bunda HK (Alya Rohali), beserta putri tunggal mereka, Melati (Chantika Zahra). Ketika sedang liburan, kecelakaan kecil yang dialami Melati berdampak besar. Bocah periang yang cantik itu seketika berubah menjadi cacat. Melati tidak bisa melihat, mendengar, dan berbicara, selanjutnya tumbuh tanpa mental yang baik.

Karang, yang pernah dipercaya sebagai malaikat pembuat keajaiban terhadap anak-anak, diminta oleh Bunda HK memperbaiki mental Melati, yang kian hari kian liar. Berhasilkah Karang?

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama