Sinopsis Film Mr. Go (2013) & Trailer, Gorila Pebisbol Movie

Sinopsis film Mr. Go (2013)

Judul
Mr. Go
Tayang
6 Agustus 2013
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
Yong-hwa Kim
Pemain
Dong-il Sung, Jiao Xu, Kim Hee-won
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (870)
Trailer

Sinopsis film Mr. Go (2013)

DbFilm.web.id - Film "Mr. Go" atau "Mi-seu-teo Go" adalah film produksi Korea Selatan dan Cina yang diadaptasi dari komik 7th Team (1984) karya Heo Yeong-man.

Cerita film Mr. Go bermula dari sebuah rumah sirkus di Cina. Bayi perempuan bernama Wei-wei tumbuh sampai remaja di samping seekor gorila dataran rendah bernama Ling-ling. Dia diajari membaca tulisan mandarin, bermain lempar bola dan juga yang menjadi poin penting di masa depan adalah dengan mengajarinya memukul bola baseball dengan bet.

Semua berjalan lancar di Rumah Sirkus Matahari sampai musibah gempa dan utang yang diakibatkan ayah Wei-wei berjudi baseball. Utang tersebut membelit rumah sirkus sampai ia tiada dan dibebankan kepada Wei-wei yang saat itu sudah berusia 15 tahun.

Sifat keras kepalanya membuat penagih utang pusing tujuh keliling dalam setiap kunjungannya ke rumah sirkus tersebut. Pucuk dicinta, ulam pun tiba, seorang agen klub baseball di Korea Selatan, Doosan Bears menawarkan kontrak untuk Ling-ling. Inilah titik balik dan awal kegemilangan Ling-ling atau Mr. Go.

Singkat cerita, Mr. Go menjadi terkenal di Liga Baseball Korea dan tentunya membantu Doosan Bears dengan jumlah home run mencapai 33 kali dalam hanya beberapa pertandingan saja. Dengan Wei-wei yang menjadi pelatih pribadi Mr. Go, gadis imut ini hadir di setiap pertandingan Mr. Go.

Salah satu tokoh penting dalam film ini adalah agen Mr. Go yang bernama Sung Chung-su yang diperankan oleh Dong-il Sung. Mr. Sung ini adalah orang yang egois dan licik. Ia menipu Wei-wei dalam urusan kontrak. Bahkan cedera kaki Ling-ling ditutup-tutupi oleh Mr. Sung agar bisa bermain dan nantinya akan dijual.

Tidak hanya itu, klimaks film ini ada pada pertandingan final antara Doosan Bears dengan NC Dinos. Ternyata, NC Dinos juga mempunyai gorila pelempar alias pitcher.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama