Sinopsis Film Aftershock (2010) & Trailer, Xiaogang Feng, Ling Zhang Movie

Sinopsis film Aftershock (2010)

Judul
Aftershock
Tayang
17 September 2010
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Xiaogang Feng
Pemain
Zhang Zifeng, Xu Fan, Zhang Jingchu, Chen Daoming, Lu Yi, Zhang Guoqiang, Li Chen
Genre
IMDb Rating
7.5/10 (9.3K)
Trailer

Sinopsis film Aftershock (2010)

DbFilm.web.id - Bencana Tangshan pada tanggal 27 Juli 1976 yang terjadi di Cina disebut sebagai gempa terbesar sepanjang abad ke-20. Film "Aftershock" yang berbahasa Mandarin ini mengedepankan kisah melodrama keluarga yang berpisah karena bencana alam yang terjadi. Film ini diadaptasi dari novel karangan Ling Zhang.

Sepasang suami istri dan anak kembar mereka, Fang Da dan Fang Deng yang terkena gempa Tangshan dan menewaskan sang ayah. Lebih mengenaskan lagi, anak kembar mereka terjepit di reruntuhan yang membuat penyelamat tidak bisa menyelamatkan keduanya sekaligus. Sang ibu pun diberi pilihan, siapa salah satu dari mereka yang harus diselamatkan.

Akhirnya, sang ibu memilih putranya, Fang Da, untuk diselamatkan. Tanpa diketahuinya, sang putri mendengar dan mengetahui keputusan ibunya itu. Tak disangka, Fang Deng bisa selamat dari bencana itu karena diselamatkan oleh seorang tentara, dan lalu diadopsi oleh Mr. Wang dan istrinya, dan diberi nama Wang Deng. Ternyata, Fang Deng menderita memori yang menyakitkan atas keputusan yang dibuat oleh ibunya dulu itu.

Bagaimanakah kelanjutan kehidupan mereka setelah bencana berakhir?

Film ini dibintangi Zhang Zifeng, Xu Fan, Zhang Jingchu, Chen Daoming, Lu Yi, Zhang Guoqiang, Li Chen.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama