Sinopsis Animasi Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013) & Trailer, Penemu Hujan Makanan Movie

Sinopsis film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

Judul
Cloudy with a Chance of Meatballs 2
Tayang
3 Oktober 2013
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Cody Cameron, Kris Pearn
Pengisi Suara
Bill Hader, Anna Faris, Will Forte
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (105K)
Trailer

Sinopsis film Cloudy with a Chance of Meatballs 2 (2013)

DbFilm.web.id - Film animasi "Cloudy with a Chance of Meatballs 2" ini merupakan sekuel dari film berjudul "Cloudy with a Chance of Meatballs" (2009) yang dirilis empat tahun yang lalu. Setelah berhasil menyelamatkan dunia dari kekacauan alat yang dibuatnya, FLDSMDFR (Flint Lockwood Diatonic Super Mutating Dynamic Food Replicator), mesin pembuat hujan makanan, Flint Lockwood (disuarakan oleh Bill Hader) akhirnya direkrut oleh Chester V (Will Forte), seorang penemu terkenal, CEO dari Live Corp. Flint yang memang mengidolakan Chester tidak jadi membuat lab bersama teman-teman dan ayahnya, dan akhirnya mereka semua dipindahkan ke Kota San Franjose, markasnya Live Corp., sedangkan Live Corp. bekerja untuk membersihkan Kota Swallow Falls dari makanan.

Agar bisa mendapatkan pengakuan dari Chester V, Flint berulang kali membuat bermacam-macam penemuan yang kocak-kocak tetapi gagal untuk mendapatkan "rompi penemu", penghargaan untuk orang-orang Live Corp. yang diakui. Hal ini membuat Flint frustrasi dan merasa sangat gagal. Sebenarnya Chester V, sang idola Flint, bukanlah orang yang baik. Bahkan dia sebenarnya mempunyai niat jahat pada Flint, yaitu dia ingin memanfaatkan FLDSMDFR untuk keuntungan pribadinya. Chester yang sudah berulang kali gagal dalam berusaha mengambil FLDSMDFR di Swallow Falls, akhirnya menugaskan Flint untuk "mematikan" si mesin pembuat makanan tersebut. Flint yang mendapatkan kepercayaan dari idolanya itu tentu menyanggupi. Bersama pacarnya, Sam (Anna Faris), Bapaknya Tim Lockwood (James Caan), monyet kesayangannya Steve (Neil Patrick Harris), Manny si cameraman (Benjamin Bratt), Brent (Andy Samberg) dan Earl (Terry Crews), mereka kembali ke Swallow Falls.

Sesampainya di kota asal mereka, kawanan Flint sangat kaget dengan suasana kota yang sudah dikuasai oleh makanan yang "hidup" seperti hewan, dan bahkan beberapa di antaranya menyerang mereka!

Bagaimanakah kisah Flint dan kawan-kawan dalam berusaha melawan hewan-hewan makanan tersebut? Akankah Flint berhasil menemukan FLDSMDFR dan mematikannya? Lalu, bagaimana rencana licik dari Chester V yang sebenarnya memanfaatkan Flint?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama