Sinopsis Film Inkheart (2008) & Trailer, Brendan Fraser, Eliza Bennett Movie

Sinopsis film Inkheart (2008)

Judul
Inkheart
Tayang
11 Desember 2008
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Iain Softley
Pemain
Brendan Fraser, Andy Serkis, Eliza Bennett
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (79K)
Trailer

Sinopsis film Inkheart (2008)

DbFilm.web.id - Film "Inkheart" dirilis pada tahun 2009. Cerita dalam film yang disutradarai Iain Softley ini diadaptasi dari novel laris karya Cornelia Funke yang diterbitkan pada tahun 2003 dengan judul yang sama.

Mortimer "Mo" "Silvertongue" Folchart (diperankan oleh Brendan Fraser) punya satu keahlian luar biasa, yaitu mengeluarkan karakter dari dalam buku.

Suatu malam, ia mengeluarkan tiga karakter dari Inkheart, sebuah cerita yang penuh dengan hal-hal yang berbau sihir. Capricorn (Andy Serkis) dan Basta (Jamie Foreman), dua orang karakter yang jahat, dan Dustfinger (Paul Bettany), seorang pelahap api (fire-eater).

Setelah sepuluh tahun berlalu, Meggie (Eliza Bennett) menemukan suatu kenyataan yang mengejutkan, salah satunya yaitu ayahnya itu bisa mengeluarkan karakter dari dalam buku. Kini semua bergantung kepadanya untuk lepas dari cengkeraman si jahat Capricorn.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama