Sinopsis Film The Little Comedian (2010) & Trailer, Drama Thailand Movie

Sinopsis film The Little Comedian (2010)

Judul
The Little Comedian
Tayang
11 Maret 2010
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Witthaya Thongyooyong, Mez Tharatorn
Pemain
Chawin Likitjareonpong, Paula Taylor, Jaturong Mokjok
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (345)
Trailer

Sinopsis film The Little Comedian (2010)

DbFilm.web.id - Judul asli Film drama komedi Thailand "The Little Comedian" adalah "Baan Chan Talok Wai Gon".

Seorang anak lelaki bernama Tock (diperankan oleh Chawin Likitjareonpong) lahir dalam keluarga pelawak. Semua anggota keluarganya mampu melawak, tetapi Tock tidak. Humor-humor yang dilontarkannya tidak mampu mengundang tawa orang lain.

Tock begitu sedih saat menyadari kalau dirinya tidak lucu. Bahkan, Salmon sang adik (Nichapat Charurattanawaree), lebih lucu dari dirinya. Sang ayah, Plern (Jaturong Mokjok), begitu membanggakan Salmon sebagai anak seorang pelawak. Salmon pun selalu ikut dalam pertunjukan lawak grup komedi sang ayah.

Tock harus menerima kenyataan pahit saat sang ayah mengatakan kalau ia sama sekali tidak berbakat untuk menjadi seorang pelawak. Tock menjadi putus asa, dan karena terlalu banyak memikirkan perkataan pedas ayahnya itu, wajahnya menjadi jerawatan. Akhirnya, ia datang ke seorang dokter spesialis kulit untuk berobat. Dokter wanita itu bernama Ice (Paula Taylor). Tanpa disangka, Ice adalah satu-satunya orang yang berpikir kalau Tock adalah orang yang lucu. Tock pun jatuh cinta kepada Dr. Ice.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama