Sinopsis Film Assassin's Creed (2016) & Trailer, Video Game, Michael Fassbender Movie

Sinopsis film Assassin's Creed (2016)

Judul
Assassin's Creed
Tayang
21 Desember 2016
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Justin Kurzel
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.6/10 (202K)
Trailer

Sinopsis film Assassin's Creed (2016)

DbFilm.web.id - Film "Assassin's Creed" diangkat dari video game populer berjudul sama. Adalah Callum Lynch (diperankan oleh Michael Fassbender), seorang kriminal yang akan dieksekusi mati oleh pengadilan setempat. Namun, akhirnya ia bisa lolos dari hukuman karena campur tangan Sofia Rikkin (Marion Cotillard). Sofia dan ayahnya, Alan Rikkin (Jeremy Irons) ini tergabung dalam Abstergo Industries yang melakukan penelitian terhadap sejarah masa lampau.

Mereka tertarik karena Lynch adalah keturunan dari Aguilar de Nerha, anggota assassins yang dulu bertugas menjaga Apple of Eden dari tangan-tangan jahat. Sofia dan ayahnya ini berusaha mengembalikan Lynch ke zaman kakek moyangnya dulu, saat mereka berebut Apple of Eden.

Lewat Animus Project, Lynch bisa masuk ke zaman Aguilar saat bertarung menyelamatkan Apple of Eden, sementara Sofia dan ayahnya tinggal menelusuri perjalanan waktu Lynch.

Namun, terbongkar juga akhirnya kalau keluarga Rikkin ini ternyata anggota Templar yang sejak dulu mengincar Apple of Eden. Lynch pun akhirnya mengetahui tentang sejarah tersebut dan berpikir hal yang sama dengan pendahulunya.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama