Sinopsis Film Train to Busan (2016) & Trailer, Zombie, Horor Movie

Sinopsis film Train to Busan (2016)

Judul
Train to Busan
Tayang
31 Agustus 2016
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Sang-ho Yeon
Pemain
Gong Yoo, Jung Yu-mi, Ma Dong-seok, Su-an Kim
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (230K)
Trailer

Sinopsis film Train to Busan (2016)

DbFilm.web.id - Film drakor "Train to Busan" atau "Busanhaeng" ini diawali dengan cerita seorang anak dari keluarga broken home. Soo-an (diperankan oleh Su-an Kim) yang tinggal bersama ayahnya, Seok-woo (Gong Yoo) ingin pergi ke Busan untuk bertemu ibunya. Awalnya, Seok-woo tidak bisa mengantar Soo-an karena kesibukannya. Namun, karena merasa tidak tega melihat anak kecil naik kereta sendirian, akhirnya Seok-woo mengantarkan Soo-an ke Busan.

Di kereta ketika mereka akan berangkat, terlihat seorang perempuan yang kelihatannya tidak sehat. Ternyata, si perempuan ini tidak sehat karena terinfeksi virus yang mengubahnya menjadi seorang zombie! Seperti yang sudah diketahui, zombie pasti punya naluri untuk menggigit orang lain dan menularkan virus zombie mereka. Bisa ditebak, di sepanjang gerbong kereta, banyak zombie berkeliaran.

Soo-an dan ayahnya pun tak luput dari kejaran zombie. Mereka bersama penyintas lainnya harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari zombie-zombie yang kelaparan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama