Sinopsis Film RoboCop (2014) & Trailer, Robot Polisi Setengah Manusia Movie

Sinopsis film RoboCop (2014)

Judul
RoboCop
Tayang
5 Februari 2014
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
José Padilha
Pemain
Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (233K)
Trailer

Sinopsis film RoboCop (2014)

DbFilm.web.id - Film "RoboCop" yang diproduksi tahun 2014 ini merupakan remake dari film berjudul sama, RoboCop (1987). Film ini menampilkan sosok Robocop yang lebih gagah ketimbang Robocop dulu. Diperankan dengan baik oleh Joel Kinnaman yang menjadi Alex Murphy, polisi yang mengalami penyerangan saat sedang break dalam melakukan tugasnya.

Alex Murphy bersama partnernya, Jack Lewis (diperankan oleh Michael K. Williams) melakukan aksi penyamaran untuk membongkar sindikat penjualan senapan di Detroit. Sayangnya, aksi undercover mereka terbongkar, dan Jack pun menjadi korban.

Rupanya, ada orang di dalam Detroit Police Department yang membocorkan misi rahasia mereka. Alex pun mendapat serangan setelah berada di rumah. Mobilnya meledak, dan ia menderita luka bakar yang sangat parah.

Oleh karena itu, OmniCorp, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa membuat robot, memilih Alex sebagai sang kelinci percobaan untuk dijadikan manusia robot. Tubuh Alex yang sudah tidak sempurna dibangun ulang oleh Dr. Dennett Norton (Gary Oldman) dan ditambah partikel lain yang membuatnya menjadi robot, tetapi tetap memiliki hati nurani manusia.

Hal ini sempat tidak mendapatkan persetujuan dari Clara (Abbie Cornish), sang istri. Tapi apa boleh buat, suaminya tidak akan mungkin bertahan hidup jika tidak dijadikan robot.

Begitulah, sang Robocop dijadikan ikon DPD, ia bisa memberantas kejahatan dan menangkap penjahat-penjahat lama yang masih berkeliaran. Sayangnya, kendali Robocop adalah mesin, jadi ia tidak bisa berkutik jika sang bos menyuruh ia diam.

Bagaimana Alex Murphy alias Robocop bisa selamat menghadapi berbagai kejahatan yang terjadi di Detroit? Walaupun robot, ia masih berhati manusia, tidak akan lupa dengan dendamnya pada penjahat yang membuatnya terpisah dari keluarganya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama