Sinopsis Animasi The Lego Movie (2014) & Trailer, Mainan Lego Movie

Sinopsis animasi The Lego Movie (2014)

Judul
The Lego Movie
Tayang
7 Februari 2014
Durasi
1 jam 40 menit
Sutradara
Phil Lord, Christopher Miller
Pengisi Suara
Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks
Genre
IMDb Rating
7.7/10 (367K)
Trailer

Sinopsis film The Lego Movie (2014)

DbFilm.web.id - Film animasi "The Lego Movie" menceritakan karakter kuli bangunan bernama Emmet Brickowski (disuarakan oleh Chris Pratt), seorang tokoh Lego yang biasa-biasa saja, menjalani kehidupannya sehari-hari yang monoton dengan penuh kebahagiaan. Dari satu hari ke hari lain, Emmet melakukan aktivitas yang sama terus secara berulang-ulang. Hidupnya sama sekali tidak istimewa. Dia pun tidak pernah menjadi sosok yang spesial, selalu dipandang sebelah mata oleh rekan kerjanya. Namun, Emmet tidak pernah mengeluh, dan selalu enjoy dengan hidupnya.

Suatu hari, Emmet tidak sengaja bertemu dengan sosok cewek misterius bernama Wyldstyle (Elizabeth Banks). Cewek ini rupanya sedang mencari sesuatu di tempat Emmet bekerja. Benda yang dicari adalah "Piece of Resistance", sebuah artefak sakti nan maha penting yang bisa mengalahkan kekuasaan Lord Business (Will Ferrell) yang jahat. Emmet yang berusaha mengejar si cewek, terperosok jatuh ke area konstruksi, tidak sengaja menemukan artefak tersebut. Menurut Wyldstyle, si penemu "Piece of Resistance" adalah orang yang sangat spesial, seorang "master builder" yang bisa membangun apa saja dari bongkahan Lego yang bisa mereka temukan, berbanding terbalik dengan sosok Emmet sekarang yang selalu membuat sesuatu berdasarkan instruksi.

Kehidupan Emmet yang tadinya biasa-biasa saja, secara tiba-tiba berubah 180 derajat. Kuli bangunan ini, sekarang harus menjalani petualangan seru bersama Wyldstyle dan berusaha menggunakan "Piece of Resistance" untuk melawan Lord Business.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama