Sinopsis 9 Summers 10 Autumns (2013): Film Biografi Iwan Setyawan

Sinopsis film 9 Summers 10 Autumns (2013)

DbFilm.web.id - Diadaptasi dari novel best-seller berjudul sama, film "9 Summers 10 Autumns" yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini diangkat dari kisah nyata. Seperti kisah dalam novelnya, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak sopir angkot di Kota Batu, Jawa Timur.

Iwan Setyawan (diperankan oleh Ihsan Tarore), sang penulis yang menjadi narator dalam film ini, dikisahkan memiliki masa kecil yang penuh dengan keterbatasan ekonomi. Namun, siapa sangka setelah dewasa, ia mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat. Semua itu bisa dicapai berkat adanya kegigihan, cinta dan kebersamaan keluarga.

9 Summers 10 Autumns adalah film yang penuh dengan kisah inspiratif tentang keberanian seseorang melewati batas rasa takut, demi untuk keluarga dan untuk cinta. Namun, tidak disangka-sangka, di tengah puncak kariernya tersebut, Iwan justru memutuskan untuk pulang ke Indonesia, untuk menyumbangsihkan ilmunya agar berguna bagi kemajuan negeri yang dicintainya.

Judul
9 Summers 10 Autumns
Tayang
Tayang
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Ifa Isfansyah
Pemain
Ihsan Tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, 
Hayria Lontoh, Shafil Hamdi Nawara
Genre
IMDb Rating
8.1/10 (81 Votes)

9 Summers 10 Autumns (2013) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

9 Summers 10 Autumns (2013) on the Web
IMDb TMDB Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama